Tuesday, February 12, 2008

Kaset Cerita Jaman Dulu (Sanggar Cerita dan lain lain)




















ubek ubek gudang heehh ketemu beberapa kaset lama gua
lumayan juga nih, sekitar 2 tahun lalu gua lagi giat bongkar bongkar gudang di rumah Nenek gua,salah satu harta karunnya ya kaset kaset ini heheh lumayan juga sih pas di play masih enak ya ada beberapa juga yang bleot udah gak bisa di play :( sayang emang

dulu jaman kita masih kecil banyak ya film yang dijadiin Soundtracknya seperti Kisah Pinokio, Kisah Cinderella, Ira Maya & Kakek Ateng, Jendral Kancil, Topi Topi Kecil dan lain lain

untuk Sanggar Cerita kayaknya pasti kalian tahu semua jumlahnya bisa ratusan kali ya , gua cuman beberapa saja hehee karena dulu gak mampu beli, maklum belum kerja
ok ini semua Sanggar Cerita yang udah gua punya heheh dikit banget emang gak banyak sih maklum peninggalan dulu :)

note: My Whole Collection Check here

http://kotarominami.multiply.com/photos/album/332/Sanggar_Cerita_My_Whole_Collection_Until_Now_

139 comments:

  1. Punya kaset OST Sebatang Kara gak? itu filmnya Rano Karno masih kecil. Disitu ada Erwin Gutawa kecil nyanyi, suaranya bagus, tinggi melengking gitu kaya Heintje.

    ReplyDelete
  2. gila bud...
    kaset pinokio!!!!! (lalalala... besar o besar sekali) mau dong....... rip.. rippp....
    ada jaka surya...
    usbros...
    bawang putih-bawang merah

    cariin jendral kancil....

    gile.. lo emang jagoan bikin sirik...(apa juwita? hahaha...)

    ReplyDelete
  3. gak punya man heehe gak terlalu demen Rano Karno sih gua
    gua lebih suka yang cerita anak anak semua :)

    ReplyDelete
  4. heheh ntar gua photo kasetnya jendral kancil sama yang lain lain deh
    sabar ye heheehe

    ReplyDelete
  5. Itu juga Rano karno nya pas masih anak2. OK d. Thanx.

    ReplyDelete
  6. heehh waduh gak pernah tahu deh kayaknya man
    banyakan cicha/adi bing slamet, yohan tamal, sari koeswoyo
    itu gua banyak tapi kalo Rano Karno gak punya 1 pun

    ReplyDelete
  7. dah tuh man Jendral Kancilnya hohohohho

    ReplyDelete
  8. astaga... bud.. rajin dikit dong... di rip.. di riiippp.. wakakakak.

    ReplyDelete
  9. kalo bangau tongtong nya sari yok, judulnya apa ya?
    seinget gue juga ada cerita putri salju ama putih salju.

    ReplyDelete
  10. waduh kalo rip cape man lama banget lah
    gak ada waktu lah gua , bangau tongtong nya sari yok, ? ini apaaan man
    kaga ngerti deh gua

    ReplyDelete
  11. salam kenal. kaset sanggar cerita mau dong........!!!. eh kalo kaset lawak jayakarta grup punya nggak. dulu aku punya dua tapi hacur kena banjir.

    ReplyDelete
  12. gak punya Jayakarta groups eheh yang tessy itu ? tante gua punya kalo gak salah

    ReplyDelete
  13. bukan tessy tapi itu loh gruop nya si jojon, cahyono, uu sama si jois.

    ReplyDelete
  14. oh gak tahu deh ada sih kayaknya tante gua paling 1-2 biji doang heehee
    gak terlalu suka sih
    ya kapan kapan gua pinjam saja kalo ada waktu ke sono rumahnya jauh banget

    ReplyDelete
  15. hore..hore... itu jendral kancilnya... ayuh2 di ripp....
    gw dah ceritain ke anak gue soalnya... lebih seru kalo die denger langsung...

    ReplyDelete
  16. wah keren bgt tuh... seri2 sanggar cerita nya di bikin format cd gak kayak yang jendaral kancil? kalo iya...aku juga mo order dong...

    ReplyDelete
  17. iya kalo mau request silahkan
    mau yang mana nanti kalo udah transfer gua buatin saja :)
    jadiin CD hehhe

    thanks

    ReplyDelete
  18. gua tambahin lagi photo yang udah jadi CDnya nih heeheh

    ReplyDelete
  19. Cheung, yang goggle V & gaban di rip ke mp3 dong!!!! penasaran nih...hehehehehehe

    ReplyDelete
  20. udah jadi CD mau beli ta elu ?
    kalo gua upload wah sory deh man
    ngabisin bandwith gua heheh gua internet limit cuman 1 giga doang
    makanya jarang upload mp3

    ReplyDelete
  21. Ada tuh di alamat di bawah ini, dengernya musti pake HP .. biar bisa di bawa-2 kaliee
    ada dongeng dari kak seto dan dongeng dari sanggar cerita

    Download melalui WAP, buka HP Anda dan browse ke:
    wap.telkomsel.com
    Pilih menu :

    Partner Sites -> BOZZ.COM -> Dongeng Kak Seto -> Dongeng

    ReplyDelete
  22. saya cuman ada no. 1-40 ngga tahu habisnya no. berapa sih?

    ReplyDelete
  23. wis mending ngumpulna kaset-e kartolo ae kuakaka

    ReplyDelete
  24. heheh gak demen man
    eh elu punya film keluaran trio video tara kaga ?
    gua pinjam 1 doang mau ambil openingnya heeheh yang bersih deh
    mau gua rekam lagi heheeh
    gua punya gak ada yang bagus euyyyyy

    ReplyDelete
  25. gua yang ada kaset silat trio tara kalo ngga salah ada 6-buah

    ReplyDelete
  26. kalo kasetnya gua juga ada lahh man
    videonya lahhh yang keluaran trio video tara
    lu lihat di bagian video deh gua ada sih tapi kurang bagus heehehe
    cari yang mulus lah buat kenang kenangan hehee

    ReplyDelete
  27. Aku mo beli gimana caranya? bisa hub aku di 081395774488

    ReplyDelete
  28. udah gua sms elu tuh tapi belum ada reply hehheh

    ReplyDelete
  29. Tank's atas SMS nya udah saya balas SMS-nya dgn no HP lain.....

    ReplyDelete
  30. belum ada reply lagi okay gitu saja sesuai kesepakatan kemarin nanti sms
    lagi saya deh so far belum ada reply lagi ok thanks

    ReplyDelete
  31. ada mp3 nya ga nih ??? mau dunk...uplod kesini....hehehehe

    ReplyDelete
  32. duh... kangen pgn dgr SC... dah dirip blun nih bro

    ReplyDelete
  33. sanggar prativi komplit ngga? kalo komplit gw mau dong... di convert ke mp3 ya? harganya berapa? hp gw 08161956994

    ReplyDelete
  34. pinokio nya itu yang ada lagunya.: boneka stromboli.. boneka stromboli boneka yang pandai beraksi keliling kota bersama2 sangat menarik hati..... bener ngga???? mau juga dong 08161956994

    ReplyDelete
  35. gak komplit lah siapa yang punya komplit lagi ?
    yang diatas doang heheh ngeripnya bisa teler juga kalo komplit hahaha

    ReplyDelete
  36. ya bener ada dong
    ada di list lagunya kan coba anda lihat

    ReplyDelete
  37. untuk Sari koeswoyo Bawang merah bawang putih punya nggak? Suaranya Sari masih bagus banget tuh...

    ReplyDelete
  38. ada dong cuman covernya hilang tinggal kasetnya doang heheheh

    ReplyDelete
  39. mau beli bisa saja sih minimal 100k nih man
    ato 4 CD belum termasuk ongkos kirim ye
    silahkan pilih deh nanti info gua deh

    ReplyDelete
  40. punya no rek bca ? ntar tak milih2 dulu. Formatnya cd audio ato mp3?

    ReplyDelete
  41. formatnya CD audio lah bos
    jadiin mp3 sendiri saja lah okay
    harga segitu ya CD Audio lah heehh keren punya :D
    no rek BCA ada dong tinggalin nomer hp nanti gua sms anda deh :)

    ReplyDelete
  42. Hallo saya mau order kaset Sanggar Cerita donk, bisa diformat ke mp3? seperti gbr foto yg di atas... mulai dr Mario Halley s.d kaset yg covernya ada gadis dgn pohon natal (sblm Voltus) jd total 12 kaset, mudah2an kualitas suaranya msh baik... utk ongkos CD dan ongkos kirimnya ksh tau aja brp, ntar saya ganti/transfer. Terimakasih.

    ReplyDelete
  43. Hallo, saya mau order kaset cerita spt gbr foto di atas donk, no.urut : 1, 2, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 (hny yg dari sanggar cerita). biaya CD dan ongkos kirimnya ntar saya ganti/transfer. terimakasih

    ReplyDelete
  44. waduh banyak banget ya rada lama ya man
    harus rip dulu ke CD
    totalnya 12 + 10 kaset bener gak ? ada HP gak elu ?
    tolong pm gua asja nih
    perincian gua send by Message saja ya
    thanks

    ReplyDelete
  45. mau dong di-burn-in sanggar ceritanya....

    ReplyDelete
  46. boleh asal ganti ongkos saja man
    nanti tinggal burn saja :D

    ReplyDelete
  47. mas punya cd saur sepuh??? klo ada aku mau donk. Berapa harganya dengan ongkos kirim?

    ReplyDelete
  48. CD Saur Sepuh ada cuman 1 CD Saja kok
    ato anda d/l sendiri saja kalo mau
    lihat di bagian music tapi mono ya
    kalo beli baru stereo
    thx

    ReplyDelete
  49. Mas,

    Mau juga dong CD Sanggar Ceritanya, terutama yang Pinokio dan Cinderella.
    Tolong kabarin yah.

    ReplyDelete
  50. silahkan tapi minimal 4 CD man
    heheehe

    ReplyDelete
  51. Boleh, 4CD yah, kaya yang gambar CD Front aja: Cinderela, Pinokia, Adi Bing Slamet ama Nakalnya Anak-Anak.

    ReplyDelete
  52. ok deh
    baca pm gua
    gua kasih no reknya
    perinciannya tolong info dimana alamatnya nanti ya

    ReplyDelete
  53. saya mu dong mas sanggar ceritanya ajha, gimana caranya tolong hubungi saya di no 08179054848 Lia. thank you

    ReplyDelete
  54. to Irawan Heryanto paketnya udah dikirim ya
    kemarin sabtu semoga nyampe senin besok :)

    thanks

    ReplyDelete
  55. Aku mau donk, harganya berapa. Aku juga penggemar kaset sanggar cerita ini, koleksiku jaman dulu cukup lengkap tapi ya itu tadi deh ga tau gimana keadaannya sekarang, apa pita kasetnya masih cukup bagus atau tidak bisa didengar lagi.

    Maria

    ReplyDelete
  56. yang mau bisa pm ke gua deh
    judulnya info saja ya
    kalo ada yang isi gak bener sama covernya nanti gua info lagi
    okay thanks

    ReplyDelete
  57. Aku mau yang Pinokio+Cinderella dunk. Yang laennya menyusul, dengerin suaranya duluw. :) Bisakah?

    ReplyDelete
  58. minimal 4 title bos heheh
    sory ya kalo 2 title gak bisa :D

    ReplyDelete
  59. mau banget donk...gimana caranya..? 10 titles ya...please...

    ReplyDelete
  60. boleh nnati saya pm saja ya
    gua mau cabut dulu heeheeh
    thankss

    ReplyDelete
  61. bunga jeruk udah saya pm anda :)
    ditunggu thanks

    ReplyDelete
  62. mau dong order cdnya sanggar cerita aja... totalnya ada berapa??? caranya gimana...tolong disms ke hpku ya 08165426176..tq

    ReplyDelete
  63. ok saya sms anda langsung saja ya :)
    thankss

    ReplyDelete
  64. semua order sudah dikirim ya
    gua dapat 2 lagi Sanggar Cerita tapi nanti tunggu banyakan baru gua update :)
    lagi minta sama temen temen nih hihihiihhi

    ReplyDelete
  65. kerennn nihh.....asik nih klo bisa dengerin bareng2......hahaha
    sambil mian kwartet....mantebbb

    ReplyDelete
  66. beli dimana ?

    ya gua yang buat sendiri lahhh hueuehueeuh
    sourcenya darimana ? ya dari kaset kaset diatas
    emang ada yang jual CD Sanggar cerita ya ? heheheh
    gak ada lahh bos
    cari sampe matipun gak bakalan ada

    kalo mau info saja harganya 25.000 per Title
    belum termasuk ongkos kirim

    kirim ke email cheung_koh@yahoo.com

    thanks

    ReplyDelete
  67. MOHON BANTUANYA
    Anak saya sedang cari sanggar cerita mp3 buat anak saya
    bisakah kaset dan cd nya di jadikan mp3 dan saya bisa download

    caranya

    1 pakai vcd player atau tape recorder "sound output" (bukan speaker output) di hubungkan ke cpu bagian "line in"

    2 gunakan sound recorder = start->accessories->entertaiment->sound recorder
    play playernya kemudian tekan tombol record pada sound recorder di layar monitor

    3 hasilnya WAV kmd di jadikan mp3 pake mp3 grabber atau sonic foundry vegas video atau video studio 7

    untuk referensi
    http://www.microsoft.com/resources/documentation/windows/xp/all/proddocs/en-us/app_soundrecorder.mspx?mfr=true

    ReplyDelete
  68. kalo mau beli ya
    not free
    sory for SALE Only man :)

    baca di atas harga per CD 25.000
    thanks

    ReplyDelete
  69. list udah READY bagi yang mau beli ato lihat lihat check in here guys :)

    http://kotarominami.multiply.com/photos/album/219/Sanggar_Cerita_Kaset_Cerita_For_Sale_CD_Format

    Update July 2009

    Sanggar Cerita 028 Kancil yang Cerdik - Si Kuda Kayu
    Sanggar Cerita 077 Tupai Putih - Naga Terbang
    Sanggar Cerita 082 Putri Purbosari & Lutung Sakti
    Sanggar Cerita 083 Karina Anak Lumba Lumba
    Sanggar Cerita Seri Cerita Popular Dunia 017 Putri Gembala Angsa
    Sanggar Cerita Seri Cerita Legenda Popular Jawa 016 Keong Emas

    thank you

    ReplyDelete
  70. Bagi yang berminat untuk mendapatkan koleksi kaset-kaset sanggar cerita, bisa mengunjungi www.langgam.com. Terima kasih.

    ReplyDelete
  71. Update Agustus 2009

    Sanggar Cerita Seri Cerita Popular Dunia 021 Putri Kaca
    Sanggar Cerita 130 Ratu Sehari - Hansen & Botol Ajaib
    Sanggar Cerita 143 Silvia Gadis Yatim - Merpati Pos Sang Ksatria
    Sanggar Cerita 157 Putri Bulan - Tukang Cukur Istana yang Cerdik
    Sanggar Cerita 167 Mahkota Angsa Perak - Roro Jonggrang II
    Sanggar Cerita VIP Cerita Film Flash Gordon
    Sanggar Shangrila: Aladdin & Lampu Wasiat
    Album Cerita Oshin Vol 2
    Voltron (CD Ready)
    Megaloman 2 (CD Ready)
    Voltus V Vol 2 (CD Ready)
    Space Cop Gaban 3 Batu Ajaib - Tantangan Duel
    Space Cop Gaban 5 Telur Dobura - Hilangnya Putri Rin
    Soundtrack Film Asli Serial si Unyil (Cerita)

    ReplyDelete
  72. Saya memiliki kaset-kaset Sanggar Cerita asli serta kaset-kaset cerita seperti Flash Gordon, Voltus, Lion Man, Megaloman dsb, harga rata-rata Rp. 24.900,- /kaset. Jika rekan-rekan berminat silahkan mengunjungi situs http://www.langgam.com/

    ReplyDelete
  73. bagi yang mau tanya tanya bisa add ym saja ya
    cheung_koh@yahoo.com

    thanks semua , next update udah ada 6 sanggar cerita lagi heheheehe
    diantaranya Timun Mas, Putri Kelinci, Si Cerdik Hana Pertiwi :) dll

    ReplyDelete
  74. Update September 2009

    Sanggar Cerita 030 Lukisan Sakti - Sepatu Emas
    Sanggar Cerita 049 Si Cerdik Hana Pertiwi
    Sanggar Cerita 067 Pangeran & Puteri Bungsu - Rendy & Rinda Di Pulau Terasing (No Cover)
    Sanggar Cerita 073 Timun Mas - Onny Membalas Budi II (No Cover)
    Sanggar Cerita 074 Putri Kelinci - Si Pandir
    Sanggar Cerita 113 Boneka Puteri Santani - Hikoichi
    Sanggar Cerita 151 Mutiara Puteri Felsa - Si Dungu Jadi Raja
    Sanggar Cerita 158 Buah Jeruk Emas - Nenek Sihir & Api Abadi
    Sanggar Cerita Ikyusan
    Sanggar Cerita Voltus V Seri Tamat
    Sanggar Cerita Ikkyu San
    Giking
    Babylon Tower Lahirnya Babiru II
    Surga Di Telapak Kaki Ibu (Elly Ermawatie - Ferry Fadly)
    Warung Tegal Vol 2 Lawak & Nyanyi (Edy Sud, Bagio, Darto Helm)
    Aneka Ria Srimulat Gepeng Jujuk dkk Untung Ada Saya
    Aneka Ria Srimulat Gepeng Jatuh Cinta
    Jayakarta Group Gadis Lebanon (Jojhon , Tjahjono , Uuk , Johny)

    ReplyDelete
  75. Apakah ada koleksi Seri Mahesa Jenar? gimana cara dapetinya

    ReplyDelete
  76. gak ada mahesa jenar
    kalo mau beli tinggal pm saja mana yang mau
    minimal 4 title setelah dapat perincian anda bisa transfer dan kami
    tinggal proses orderannya :)

    ReplyDelete
  77. beli jg boleh, tapi donlot aja, kan bisa ditaro di rapid kek dimana kek, tapi di password, jadi bisa di donlot aja, gak perlu nunggu dikirim..
    yayayaya....klo bisa, sy mau..

    ReplyDelete
  78. sory gua gak bisa up di rapid
    connection cuman 1 Giga
    belum speednya kalo pas lambat berapa jam tuh ?

    ReplyDelete
  79. klo cuma mao mp3 openingnya???yg slamat berjumpa dalam sanggar cerita dst dst..
    mau donnnnggg....pleaseee...maunya cuma openingnya..

    ReplyDelete
  80. di bagian music kan ada sanggar cerita mario halley
    download saja tuh ada kok lagunya openingnya

    ReplyDelete
  81. Update October 2009

    Sanggar Cerita 016 Kilu Si Tupai - Air Liur Harimau
    Sanggar Cerita 048 Seruling & Buah Semangka - Melati & Merpati Putih
    Sanggar Cerita 057 Pengemis tua - Raja sehari II
    Sanggar Cerita 076 Bidadari Ikan Mas - Putri Teratai Merah (CD Ready)
    Sanggar Cerita 078 Pak kail & Putri Tiram - Puri Sang Putri I
    Sanggar Cerita 184 Malaikat Malaikat Natal - Puteri Aldilla
    Sanggar Cerita Seri 001 Cerita Popular Dunia Puteri Duyung
    Sanggar Cerita Seri 010 Cerita Popular Dunia Istri Setia & Tembok Raksasa
    Lawak Surya Group Vol 1 : Pameran Pacar
    Lawak Jayakarta Group : Dapur Ngebul
    Lawak & Lagu Surya Group : Jaka Tarub Masa Kini
    Lawak Bagio Ketemu Jojon : Warisan
    Hana Superkid Superspace V
    Babylon Tower: Iklan Misterius
    Gordion The Warrior: Rahasia Keluarga Daigo
    Goshogun

    ReplyDelete
  82. lihat listnya disini saja

    www.sanggarcerita.com

    biar easy man :)

    nanti info ke gua cheung_koh@yahoo.com

    thanks

    ReplyDelete
  83. Update November-December 2009
    http://www.sanggarcerita.com

    Sanggar Cerita 084 Tiga Saudara - Siput Putih Ajaib
    Sanggar Cerita 085 Robot Si Kinoy - Angsa Emas
    Sanggar Cerita 090 Cici Si Kelinci - Si Koko & Si Manis Naga
    Sanggar Cerita 093 Si Manis Dari Afrika (CD Ready)
    Sanggar Cerita 095 Rahasia Istana Besi - Hang Tuah
    Sanggar Cerita 100 Nenek Sihir & Pemantik api - Sang Pangeran & Kutukan Kakek Sakti
    Sanggar Cerita 104 Puteri Mayasari & Pangeran Katak - Ospa manusia angkasa II
    Sanggar Cerita 116 Si Momon & Tuyul Rimba - Tikus Yang Licik
    Sanggar Cerita 127 Burung Belibis Ajaib - Bulan Mas Anak Kera
    Sanggar Cerita 128 Gembala & Raksasa Kepala Tiga - Peri Hutan & Pangeran Reno
    Sanggar Cerita 135 Air Mata Puteri Jelita - Rawuh Si Nelayan
    Sanggar Cerita 139 Bujang dan Peniti Emas - Putri Hujan
    Sanggar Cerita 142 Peri Burung dan Apel Ajaib - Sepatu Kaca
    Sanggar Cerita 155 Gagak Putih - Daun Ajaib & Piring Terbang
    Sanggar Cerita Seri 006 Cerita Popular Dunia Alibaba & 40 Penyamun
    Sanggar Cerita Seri 011 Cerita Popular Dunia Puteri Berambut Perak
    Pakaian Ajaib Sang Kaisar
    Buck Rogers
    The Master Terjebak di Kota Hantu (CD Ready)
    Babylon Tower Iklan Misterius (CD Ready)
    Srimulat Pelayan Sinting (CD Ready)
    Surya Group Sinyo Minta Mami (CD Ready)
    Jayakarta Group Jojon Dukun Teler (CD Ready)
    Jayakarta Group Gadis Lebanon (CD Ready)
    Misteri Nini Pelet Episode Misteri Telaga Angker Seri 15-16
    Misteri Nini Pelet Episode Wanita Di Ujung Malam Seri 07-08
    Misteri Nini Pelet Episode Wanita Di Ujung Malam Seri 09-10
    Misteri Nini Pelet Episode Wanita Di Ujung Malam Seri 19-20
    Misteri Nini Pelet Episode Wanita Di Ujung Malam Seri 21-22
    Misteri Nini Pelet Episode Wanita Di Ujung Malam Seri 23-24
    Misteri Nini Pelet Episode Wanita Di Ujung Malam Seri 25-26

    ReplyDelete
  84. Bos....convert ke mp3 dong...biar bisa di share....

    ReplyDelete
  85. For Sale only bos, dah jadi banyak sih Mp3nya cuman ya itu For Sale only :)
    cuman mario haley yang di share check di bagian music saja

    ReplyDelete
  86. Halooo .... waaaahhhh mauuuuuuuu... donk... Gmn caranya spy bisa dapetin & brp biayanya. Saya mau semuanya hehe... kebetulan saya profesinya sbg storryteller, silakan klik http://www.dongengkakrico.com. Pleasee...

    ReplyDelete
  87. Hi...salam kenal. Saya dulu pernah punya Pahlawan Angkasa versi kaset. Kira2 dimana ya saya bisa menemukan yg versi CD/download? Mohon reply ke vera_putri@yahoo.com. Tks!

    ReplyDelete
  88. halo juga

    kita cuman jual saja kalo versi gratis/downloadnya gak ada disini
    bisa lihat lihat di sanggarcerita.com

    thanks

    ReplyDelete
  89. Saya barusan pesan lewat email....
    Pls cek ya...

    ReplyDelete
  90. http://www.sanggarcerita.com

    Update Februari-Maret 2010

    Sanggar Cerita 001 Samurai Hidosato - Awan Putih Beranak di Fujiyama
    Sanggar Cerita 004 Kucing Jantan Bersepatu Lars - Raja Yang Sombong
    Sanggar Cerita 006 Selamat Karena Lagu Natal - Mencari Penginapan
    Sanggar Cerita 008 Loro Jonggrang - Rawa Pening
    Sanggar Cerita 009 Dewi Sri - Ragil Kuning
    Sanggar Cerita 053 Puka - Baruklinting
    Sanggar Cerita 054 Buku Jendela Dunia - Ratu Robot & Kembang Gula
    Sanggar Cerita 060 Enthit Petani Si Buruk Rupa 1 - Musang Berjanggut
    Sanggar Cerita 080 Katik Yang Cerdik - Tanjung Menangis
    Sanggar Cerita 089 Putri Matahari
    Sanggar Cerita 123 Putri Merpati Putih - Anggun Peri Hutan
    Sanggar Cerita 149 Tua Penggali Kubur - Asal Mula Pohon Natal
    Sanggar Cerita 182 Pencuri Kalung Mutiara - Afang & Kura Kura
    Tenggelamnya Kapal Tampomas II
    Putri Jeruk (Santi Sardi)
    Soundtrack Film Asli Serial si Unyil Vol 3 Nenek Sihir (Cerita)

    Surya Group Jaka Tarub Masa Kini (Lawak & Lagu)
    Surya Group Cinta Kingkong (Not Ready)
    Surya Group Sinyo Membolos (CD Ready)
    Surya Group Jutawan Miskin (CD Ready)
    Jayakarta Group & Srimulat Jojon Gepeng Murid Bandel (CD Ready)
    Jayakarta Group Balada Seorang Babu (Not Ready)
    Jayakarta Group Jojon Ditodong (Not Ready)
    Jayakarta Group Masuk Enak Keluar Enak (Not Ready)


    Saur Sepuh Episode Darah Putra Sanggam Disk:07 Episode:13-14 (CD Ready)
    Saur Sepuh Episode Darah Putra Sanggam Disk:08 Episode:15-16 (CD Ready)
    Saur Sepuh Episode Darah Putra Sanggam Disk:09 Episode:17-18 (CD Ready)
    Saur Sepuh Episode Darah Putra Sanggam Disk:10 Episode:19-20 (CD Ready)
    Saur Sepuh Episode Darah Putra Sanggam Disk:11 Episode:21-22 (CD Ready)
    Saur Sepuh Episode Darah Putra Sanggam Disk:12 Episode:23-24 (CD Ready)
    Saur Sepuh Episode Darah Putra Sanggam Disk:13 Episode:25-26 (CD Ready)
    Saur Sepuh Episode Darah Putra Sanggam Disk:14 Episode:27-28 (CD Ready)
    Saur Sepuh Episode Darah Putra Sanggam Disk:15 Episode:29-30 (CD Ready)

    Saur Sepuh Episode Pesanggrahan Kramat Disk:07 Episode:13-14 (CD Ready)
    Saur Sepuh Episode Pesanggrahan Kramat Disk:08 Episode:15-16 (CD Ready)
    Saur Sepuh Episode Pesanggrahan Kramat Disk:09 Episode:17-18 (CD Ready)
    Saur Sepuh Episode Pesanggrahan Kramat Disk:10 Episode:19-20 (CD Ready)
    Saur Sepuh Episode Pesanggrahan Kramat Disk:11 Episode:21-22 (CD Ready)
    Saur Sepuh Episode Pesanggrahan Kramat Disk:12 Episode:23-24 (CD Ready)
    Saur Sepuh Episode Pesanggrahan Kramat Disk:13 Episode:25-26 (CD Ready)
    Saur Sepuh Episode Pesanggrahan Kramat Disk:14 Episode:27-28 (CD Ready)
    Saur Sepuh Episode Pesanggrahan Kramat Disk:15 Episode:29-30 (CD Ready)

    ReplyDelete
  91. http://www.sanggarcerita.com

    Update Juli-Agustus-September 2010

    Sanggar Cerita 012 Kotak Ajaib - Pangeran Perseus
    Sanggar Cerita 013 Angsa Putih - Patili & Tikus Ulin (CD Ready)
    Sanggar Cerita 021 Si Kikir dan Terompahnya - Si Malin Kundang
    Sanggar Cerita 022 Si Kuat dan Si Lemah - Pangeran Kambing & Guru Musik
    Sanggar Cerita 024 Batu Badaon - Botol Ajaib
    Sanggar Cerita 037 Sang Kera & Sang Lutung - Tombak Emas
    Sanggar Cerita 051 Angsa Putih
    Sanggar Cerita 070 Mario Halley Komplotan Bardah - Si Pincang Menang Perang
    Sanggar Cerita 071 Onny Membalas Budi - Si Pino dan Si Pini
    Sanggar Cerita 087 Woody Anak Angkasa - Mawar Merah & Mawar Putih
    Sanggar Cerita 097 Bende Emas - Si Bisu Dari Bengawan
    Sanggar Cerita 110 Jelita Puteri Awan - Pak Akik & Udang Emas
    Sanggar Cerita 112 Onde Di Negeri Kupu Kupu - Pak Gilap & Pak Rapuh
    Sanggar Cerita 126 Kuncung & Penyihir Kembar - Nyanyian Kenari
    Sanggar Cerita Ira Maya Putih Salju (CD Ready)
    Sanggar Sangrila Kiki Si Kumbang Kecil (CD Ready)
    Sanggar Sangrila Kisah Putri Duyung (CD Ready)
    Sanggar Sangrila Cinderella Putri Sepatu Kaca (Puput Novel) (CD Ready)
    Sanggar Sangrila Dunia Mungil
    Gepeng Bloon
    Gepeng Jujuk & Bagito Group Gara-Gara Tante Kost
    Jayakarta Group Amburadul
    Jayakarta Group djojon Dalam Kurungan
    Jayakarta Group Jaipongan (CD Ready)
    Kisah Petualangan Kido Bersama Voltus V , Godsigma, Mazingga Z, Goshogun Bencan Planet Bumi
    Kisah Petualangan Kido Robot Setan
    Kwartet Jaya Berjoget (CD Ready)
    Kwartet Jaya Uang dan Asmara
    Lima Sekawan di Pulau Hantu
    Ria Jenaka Soundtrack vol 1
    Starzinger
    Surya Group Janda Bertahan
    Surya Group Sinyo Masuk Sekolah (CD Ready)

    ReplyDelete
  92. Hai Kotaro, senang nya masih punya koleksi sanggar legenda. Kalau aku mau punya copy nya boleh gak? Mau memperkenalkan ke keponakan aku, betapa bagus nya cerita dan lagu lagu indah jaman 80an. Boleh minta list koleksi nya? untuk biaya tolong di info via email to yuli.amalia@gmail.com. Terimakasih.

    ReplyDelete
  93. ok udah gua kirim emailnya ya
    thanks :)

    ReplyDelete
  94. addie_v3dder@yahoo.com said: Okay Bro' kata nyokap kiriman dah nyampe...kapan2 pesen lagi, thanks...

    ReplyDelete
  95. Saya ibu rumah tangga dari Cilacap, bagaimana bisa mendapatkan kaset atau CD sanggar cerita jadul yang ada di list tsb terutama yang bertemahan natal? Mohon informasi agar saya bisa segera membelinya dan harus kemana saya transfer uangnya? Terima kasih

    ReplyDelete
  96. kirim email saja ke cheung_koh@yahoo.com
    nanti saya jelasin disana deh :) easy kok

    ok thanks

    ReplyDelete
  97. Hai. salam kenal. saya mau bertanya. kami adalah sekelompok pemain boneka tangan. kami mau bertanya, apakah cerita2 dari kaset anda, bisa di implementasikan ke cerita boneka?
    dan bila bisa, judul2 apakah yg anda sarankan?
    terima kasih.

    ReplyDelete
  98. hmmm gua juga gak seberapa tahu bisa ato gak karena kaset kaset cerita yang dulu itu
    berupa bentuk dongeng, jadi ceritanya gak simple, ato kalo anda kreatif bisa anda dengarkan
    terus anda rangkum sendiri ambil point point yang penting terus implementasikan ke cerita boneka
    sory gak bisa bantu banyak karena kaset cerita jaman dulu banyaknya dongeng-dongeng / cerita yang banyak mengandung petuah rada susah kali :) tapi kalo lihat film boneka si unyil ya heheheh bisa juga tergantung dari team creativenya :)

    ReplyDelete
  99. sanggar cerita ada versi CD nya? baru tau gw..

    ReplyDelete
  100. email saja kasetcerita@gmail.com ato inbox ya
    sory telat balasnya heheh thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku mau pesan nih gimana caranya ? ada no hp gak?

      Delete
  101. Ass. Kotaro salam kenal... sya mau cd sengsara membawa nikmat ama keketuk pintu hatimu film tangan2 mungil sms ke hpku 081340034001

    ReplyDelete
    Replies
    1. barusan gua sms ke anda bang :)
      ditunggu replynya
      thanks

      Delete
    2. gmna mas kotaro udah msk tranferx..

      Delete
    3. tq. mas kotaro brngx udah saya terima, Insya Allah berikut orderan selanjutnya

      Delete
    4. mas ada no hp yg bisa di hub ? kami mau pesan cerita untuk anak..tks

      Delete
  102. Masih ready stock-kah? Ada nomer HP yang aktif? Saya minat. Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan bro email aja ke kasetcerita@gmail.com
      masih ada kok ready stock :)
      thanksss

      Delete
  103. Adi Bing Slamet yg Jendral Kancil masih ada?

    ReplyDelete
  104. ada broo :) ini jual CDnya loh ya bukan kaset nya :) minimal 4 CD bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok......gimana cara pesannya?

      Delete
    2. inbox aja ke kasetcerita@gmail.com nanti saya info cara pemesanannya bro :) sory harus di approved dulu mail disini udah malam lah kemarin

      Delete
  105. masih terima orderan gk broh,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan bro kita masih jual kok :) langsung saja email
      kasetcerita@gmail.com

      Delete
  106. Replies
    1. silahkan sis, inbox aja ke kasetcerita@gmail.com
      thankss

      Delete