Sunday, February 17, 2008

Toys Tintin Car





hehe sebenarnya gua tahu mainan ini udah lama cuman bukan mobilnya yang action figurenya, terus terang harganya selangit semua nah pas ikutan Tintin ID mailing list
gua lihat kok ada toys mobil mobilnya ya terus gua kontak tuh salah satu member beli dimana ? nah dikasih info ternyata salah satu member tintin ada yang jual suaminya kerja di Belanda kalo balik indo selalu bawa mobil mobil ini terus dijual lagi heheeh akhirnya gua beli 3 buah tuh
bagus banget loh and harganya lumayan juga lah 300 ribuan

sekarang di JKT ada yang jual di Multiply kalo gak salah
cuman 200-an per mobil sayangnya gak ada yang cocok :(
disini di Sby gua lihat di Multiply PTC ada juga tapi gak ada yang bagus :(

emang kalo diliah sekilas gak terlalu bagus ya, tapi kalo dilihat detail waowwwww bagus banget, nih yang bikin bener bener detail catnya juga terus orangnya juga

bagi yang suka coba cari di Multiply Jakarta pasti ada
so far baru punya 4 heheh ntar tambah lagi deh

10 comments:

  1. iya, nih. gue juga lagi hobby banget ama mainan2 vintage. Soalnya dulu mau beli gak punya duit, belum kerja

    ReplyDelete
  2. heheehe ini gak vintage lah man lu cari masih ada kok
    kalo yang vintage beli di ebay tapi ya rada mahal
    btw elu kok beli boneka ? hahah waduh man kayak cewek saja deh elu
    beli robot ato motor masih ok , boneka heehehe sory loh
    rada aneh saja heheehe kalo Action Figure masih ok

    ReplyDelete
  3. biarin aja. Hari gini kolektor Barbie yang vintage juga banyakan cowok. Nilai nostalgianya itu loh, dulu pengen beli tapi gak mampu, ternyata di eBay sekarang masih ada, dan masih mint in box... Jadi kaya ketemu temen lama :P

    Yang vintage gue masih suka action figures star wars.

    ReplyDelete
  4. heheh antik emang elu ahhaah, masa sih ada cowok yang beli Barbie ? baru denger gua man heheeh ya beli saja deh selagi masih ada duit man
    mantap lahh nilai nostalgianya heheh
    Star Wars kan masih seabrek man tinggal beli saja di toko toko :)
    gua juga beli kok beberapa

    ReplyDelete
  5. Ada lagi yang gue masih ngumpulin M.A.S.K dan Starcom, dari eBay sialan itu...Ha..ha..ha..

    ReplyDelete
  6. wah MASK gak beli deh ya gitu gitu saja soalnya gak sebagus di film man heheeh gua udah pernah pegang sih di singapore tempo hari seabrek
    Starcom ? Yamato ? gak pernah tahu gua
    gua punya 1 Toys MASK dikasih temen gua dulu, ada di lemari kayaknya heheeh

    ReplyDelete
  7. tidaaakkk... :D

    keren banget, saya belum mulai mengoleksi tintin.. maybe soon.. hehe

    ReplyDelete
  8. bagus ya ? hehe ati ati loh kalo suka nanti dibeli semua heheh
    tinggal bokek saja deh harganya juga lumayan soalnya

    ReplyDelete
  9. minggu kmarin ada figure tintin naik mobil di hongkong, orangnya ga mau jual ke indo..hehehe...kalau figure tintin biasa ada dekat rmh di Tmii - Jkt.

    ReplyDelete
  10. oh ya ? heheh gua yang terakhir beli tintin naek kapal selam
    sama sembunyi di Vas yang ceritanya di Lotus Biru :)
    persis deh ada snowy nya kapan kapan gua photo deh
    hehehe

    ReplyDelete