Thursday, November 1, 2007

Stiker Jadul Part 1







jaman pas kita kecil di depan sekolah pasti banyak yang jual sticker sticker kan heheehe beberapa ini stiker peninggalan gua , yang sebagian belum ditempelin
banyak yang udah gua tempelin juga sayang deh :( heheh ada stiker Flash Gordon keluaran Fantasia bagus banget deh hehee ada Rambo pas jaman Filmnya masih ngetop , ada lakon lakon, ada Voltes / Megaloman haahaah ini super jadul deh sekitar thn 82-an :) sementara ini dulu Part 1 dulu ya
nanti Part 2 menyusul stiker yang dari bonus kaset + pack ultraman 80 yang kedua heehehe enjoy guys

6 comments:

  1. Wah mantep bgt koleksi stickernya!!:D dpt dari mana tuch bro??
    ane dulu sempet ngumpulin juga sticker megaloman,voltes v ama goshogun kyk yg diatas..:)

    ReplyDelete
  2. iya peninggalan gua lahhh
    dulu banget man heehh

    ReplyDelete
  3. hehe ketawa elu harta karun tuh stikernya flash gordon heheehe

    ReplyDelete
  4. saya masih punya stiker delta force (chuck norris ) dan beberapa sticker ninja

    ReplyDelete