Tuesday, November 6, 2007

Bona Gajah Kecil Berbelalai Panjang






hayooooo pada tahu semua kan heheh bagus lohhhhh ceritanya
sayang akhir 90-an gambarnya udah gak sebagus yang dulu
gua upload versi yang 80-an akhir sama 90-an ya
bias dibandingin, kalo sekarang kaga tahu deh gambarnya kayak gimana
kalo yang dulu klasik banget gambarnya bagus :)
tambah tahun tambah jelek deh perasaan :(
sekedar yang belum tahu , Bona & Rong Rong sahabatnya adalah cerita di
bagian akhir BOBO , jadi sebelum habis biasanya ada ceritanya Bona
ok deh enjoy deh nostalgia si Bona

8 comments:

  1. paman kikuk husin dan asta nya kok ga di upload sekalian,,,,paman gembul,bapak,emak,bobo,,,,,haha

    ReplyDelete
  2. hehehe nanti kapan kapan saja deh loh si bobo kan udah ada heheeh

    ReplyDelete
  3. soalnya yg kalsik yg gambar masih org belanda...makanya bagus..hehe...btw bobo juga kan dari majalah belanda ya?

    ReplyDelete
  4. kyknya untuk komik strip Bobo nya sendiri juga awalnya dari luar. ga tau deh waktu itu asal comot atau udah bayar royalti (tp menurut ane sih yg versi awal 80an asal comot aja deh). gambarnya emang khas dan berkelas banget. di awal 90an mulai deh dibikin yg versi ilustrasi lokal, mungkin saat itu udah mulai ijin royalti sama pengarang aslinya ya.

    setau ane sih di bobo yg komiknya bikinan luar tuh pak janggut, bobo, bona, nirmala. pak janggut kapan hari kakak ane dapet yg versi belanda, tp text english.

    ReplyDelete
  5. Bobo sama Nirmala Okie emang asli belanda kalo Bona ini gua gak ngerti deh
    soalnya gua punya juga Bobo Belanda cuman gak ada Bonannya heheh

    btw Pak janggut emang ada Englishnya ? heheh baru tahu gua, ada fotonya coba di photo deh
    setahu gua gak pernah keluar versi englishnya cuman Dutch saja , gua punya yang versi Dutch

    ReplyDelete
  6. klo g salah...letaknya dihalaman belakang majalah bobo y?hehehe...

    ReplyDelete
  7. bener bagian belakang tepatnya :)

    ReplyDelete