Sunday, November 18, 2007

Disney Famous Movies






koleksi Disney gua yang sering gua tonton
trilogy disney yang paling bagus yaitu Beauty & The Beast, Lion King, Aladdin
yang lain lumayan lah seperti Homeward Bound itu bagus banget
cerita anjing sama kucing yang pintar plus berpetualangan heheh
ada lagi Mickey Upon Twice A Christmas satu-satunya film Disney
yang 3D pertama kali kayaknya saking sukanya gua beli yang original
yang malaysia pernah keluar udah gua kasih ke ponakan gua
dia suka banget tuh heheehe
keluaran Disney-Pixar yang bagus Atlatis, Monster Inc (Favourit gua) sama Finding Nemo

kayaknya film disney sekarang kurang ok seperti yang dulu ya
terakhir Ratatouli belum lihat sih gua denger denger bagus ?

6 comments:

  1. Atlantis --> Disney tapi ngga sama Pixar kan.
    Belakangan memang yang masih bagus yang buatan Pixar, seperti Incredibles, Cars dan Ratatouille.
    Bandingkan dengan Disney non Pixar, seperti Home At Range, The Wild dan Meet The Robinsons.

    ReplyDelete
  2. oh iya atlantis beda ya itu Murni disney, tapi emang ya disney sekarang gak kayak dulu
    filmnya miracle semua bagus bagus, ntar tunggu deh Rapunzel tahun 2009 denger denger
    bisa balikin miraclenya disney dulu :) semoga saja deh
    eh bos gua invite elu kok kaga di approved ya ? hehhe
    henry sanadanya gimana udah terima email gua ?

    ReplyDelete
  3. HaduHHH itu Beauty and the Beast udah out of stock lama sekaliiii!!! Gw tawar boleh ga?? Katanya mau dirilis ulang tahun 2012...masih lama bgt, gw udah pengen punya bgt...Disney masterpiece series gw cuma kurang itu doang...

    ReplyDelete
  4. wah kaga dijual man heheh sory buat koleksi gua lahhh
    itu salah satu film favourit gua juga heheehe
    salah satu Masterpiecenya Disney :D

    ReplyDelete
  5. I know...udah pasti ga bakal dijual kan...you're really lucky, sekarang lagi susah banget nyarinya...kalaupun juga ada, rada2 mahal pada ngejualnya, upwards of USD 80...
    Oh well, I guess I'll have to wait till 2012 (maybe they'll have it on Blu-Ray...)

    ReplyDelete
  6. hlah gua beli pas keluar tuh tahun berapa ya ? kalo gak salah 2003 kali ?
    gak mahal juga sekitar 200 ribuan kok beli di singapore
    elu dulu kaga beli ye ? hehehe ya sabar saja lahhh pasti dapat lah someday :)

    ReplyDelete