Tuesday, November 6, 2007

DVD Japan Jadul yang Ngetop






Watari Ninja Boy nih film ngetop banget sampe ada versi komiknya juga
jagonya ninja cilik yang punya senjata kapak gede hehehe jagoan Sihir juga
dulu pernah maen di bioskop Surabaya , sayang gua pas kecil jarang dibawa ke bioskop oleh orang tua karena kondisi ekonomi yang pas pasan :(

Kairyu Daikussen (Battle With Dragon) ini juga ngetop pas gua lihat di Video Beta cerita sihir sihiran juga sih satunya katak satunya naga

Atoragon (Katei Gunkan) film Submarine yang bisa terbang heehh
manusia VS Kerajaan Nuh, pernah maen di Bioskop juga dulu :)

Satomi Hakkaden ini gua lupa deh ceritanya film jadul juga
ngetop banget yang maen Henry Sanada salah satu favourit gua :)
ceritanya ada 8 jagoan ya kalo gak salah menumpas kejahatan
nah lucunya salah satu musuhnya itu salah satu dari 8 jagoan itu
hahah konyol deh full story lupa deh hehehee

31 comments:

  1. haha si asurachman kayankya lagi di irian jaya ye
    waaaaa

    ReplyDelete
  2. bukannya watari komiknya duluan man?

    ReplyDelete
  3. ya Moviesnya dulu man elu tahu Watari ini tahun berapa heheh 70-an bok huehuehuehue
    komiknya ada setelah filmnya ngetop

    ReplyDelete
  4. Waaaaa....!!! Superb collection bro!
    Watari: ni waktu kecil pernah nonton di bioskop, trus pernah nemu juga komik2 bhs mandarinnya...
    Kaitei Gunkan / Atragon: Ini juga sempet nonton di bioskop, salah satu film favorit...
    Kairyu Daikessen: Bagus sih, tapi tetp lebih suka Golden Peacock Castle!
    Satomi Hakkenden: yang versi taon 83 ya? belum pernah liat sih..., recommended bro?

    ReplyDelete
  5. gua baru ketemu satomi yang versi ini kok mau cari yang versi 60-an heheh katanya sih ada
    yang lain ya terserah sih soal selera saja hehehe cuman film japan jadul lagunya boring cuman SFX nya baguss

    ReplyDelete
  6. Satomi Hakkenden ada yang versi 60 an, ada juga (miniseri TV ?) tahun 2006
    Sy baru dapet yang 2006 itu, keren!

    ReplyDelete
  7. heheeh tahu gua yang thn 2006 mini seri ya ? dah lama gak hunting DVD Film jepang
    kapan kapan saja deh gua coba hunting :)

    ReplyDelete
  8. Baru selesai download dan nonton... wah, keren dah!
    Jadi pengen liat yang versi2 sebelumnya ^3^
    Kalo bro kotarominami minat, saya pm in linknya...

    ReplyDelete
  9. hehe elu d/l dari indowebster kan heheehe
    gampang gua d/l sendiri saja deh
    nyante saja :)

    ReplyDelete
  10. Bukan dari Indowebster, dari situs fansub nya link megaupload

    ReplyDelete
  11. ohhh ini gua dapat dari indowebster hehehe
    linknya media fire

    ReplyDelete
  12. Wah, jadi pengen nonton Satomi Hakkenden yg versi 83 nya...., ada Hiroko Yakushimaru dan Shinichi Chiba ya?

    ReplyDelete
  13. iya gua sih tahunya ada Henry Sanada hehehe fansnya henry sanada nih gua hehh

    ReplyDelete
  14. Eh iya, sori... maksudku Henry Sanada >_<'
    Kalo seri Zatoichi (Shintaro Katsu) suka juga bro?

    ReplyDelete
  15. gak terlalu suka kalo Zatoichi heheh mending Lone Wolf and Cub tahu gak elu yangi ni ?
    Shintaro Katsu juga ato Razor The apa gitu coba lu cari tagnya gua punya kok DVDnya :)

    ReplyDelete
  16. Zatoichi aku suka banget karena waktu kecil pernah nonton beberapa judulnya ^_^
    Kalo yang versi baru (Takeshi Kitano) kurang dapet penjiwaannya.
    Lone Wolf banyak yang bilang bagus sih, tapi belom liat...

    ReplyDelete
  17. ehehh oh dari kecil nonton pantesan
    gua malah gak pernah blas dari kecil heheeh
    kalo lone wolf gara-gara baca komiknya heheh
    ini gua mau beli lady snowblood komik elu demen juga gak komik jepang gitu ?

    ReplyDelete
  18. Hehehe... biasanya apa yang kita liat ato mainkan waktu kecil itu sampai gede berkesan banget ya...
    Kayaknya di memori bakal nempel terus.... ^_^
    Komik jepang dalam bahasa aslinya (tankubon)? Suka sih... tapi krn mahal dan nggak bisa bacanya juga jadinya cuma liat gambar doang... hahaha
    Koleksiku: Magma Taishi, Tetsujin 28 n Giant Robo (tapi semua cuma vol 1 nya doang) >_<'
    Lady Snowblood ada film 'toku'nya juga ya? dah nonton bro...?

    ReplyDelete
  19. bener lahhh apa yang waktu kecil kita pernah tahu and gak punya pastinya keingat terus sampe tua heheh
    komik jepang ya english language man kalo aslinya buat apa hahahaa gak bisa dibaca
    gak ini pas ada english languagenya lady snowblood keluara US sih filmnya ada juga
    iya mirip kayak lone wolf gitu lah bacok bacokan hahaha

    ReplyDelete
  20. Ya juga sih, punya tankubon beberapa juga cuman karena waktu kecil pernah minjem buku versi mandarinnya di tempat persewaan komik... ^o^
    Sekarang lagi nyari2 manga (sukur2 ada mangascannya) Barom 1, Submarine 707 ama Lionmaru ^_^
    Nyari ah filmnya Lady snowblood... kayaknya seru, hehehe
    Thanks ya info2 nya...

    ReplyDelete
  21. Wuaaah...!!! baru dapet dan baru nonton Satomi Hakkenden yang versi 1983
    TUOOOP POOLLL!!!
    Ternyata selain Sonny Chiba, Henry Sanada dan Etsuko Shihomi, juga ada Kenji Ohba!!!
    Theme songnya juga mantap! b ^_^ d

    Jadi yang bener ceritanya yang versi mana ya? yang 1983 ato yang 2006?

    ReplyDelete
  22. heheheh sepp lahhh coba cari saja Lady Snowblood tapi kalo gua bilang bagusan Lone Wolf and cub kueren jagoannya diem gak banyak omong hehehe
    waduh baron 1 gak tahu submarine 707 gak tahu lionmaru emang ada ye ? gak pernah tahu deh gua

    ReplyDelete
  23. iya emang baguss lah theme songnnya enakkk :)
    ceritanya kurang lebih sama kan ? yang cari 8 mutiara itu sama membasmi ratu gila itu ya kalo gak salah ? heheheeh

    ReplyDelete
  24. Ceritanya intinya sama, tapi beda...
    Kalo yang versi 1983 ke 8 'dog warrior'nya satu-persatu mati mengorbankan diri, trus ada panah ajaibnya
    Kalo yang versi 2006 semua selamat n ga ada panah ajaib, trus Himejinya masih hidup
    Tapi ke dua versi manapun tetep MUANTEB!!!
    Jadi penasaran cerita aslinya yang mana ya....

    ReplyDelete
  25. waduh gua belum lihat yang 2006 bro mampus lama banget hahaahaha
    cari yang thn 60-an ada tuh hahah ayooo biar tahu versinya :) gua belum beli nih hehehe
    yang maen kalo gak salah kurang lebih sama dengan yang maen golden peacock

    ReplyDelete
  26. kalo yang versi taon 60 an judulnya bukan Legend of 8 samurai, tapi Legend of 8 ninjas...
    Susah nih nyarinya...., penasaran juga sih, banyak adegan jurus2 n sihir2an ala Golden Peacock kayaknya ya.... ^_^
    Oh ya bro, kalo suka ilmu2 ninja n sihir2 cobain deh nonton film (movie) korea judulnya: Jeonwoochi (2010)
    Efeknya keren abis, trus ceritanya juga ngelawan demon n goblin gitu....

    ReplyDelete
  27. sama bro judulnya malah gua nemu judul ini eight brave brother
    heheh , gua mungkin mau beli deh tapi paling akhir tahunan
    kelupaan melulu hahaha

    jeonwochi ? bagus emang coba nanti gua cari deh :) thankss

    ReplyDelete
  28. ada link utk kairyu daikessen nga?

    ReplyDelete
  29. link apa ya ini gua puny dvd aslinya bro

    ReplyDelete