Sunday, November 18, 2007

Phobe Cates Movies Collection






ada yang ingat cewek 1 ini gak ? hehehe cakep banget loh
80-an banget deh, bener bener natural deh :) pertama kali masuk sini
pas SMP judul Filmnya Private School hehe Waowwwww 1 sekolah banyak
lihat nih sampe sampe sederet kursi itu temen kita semua haahaha
hayooo pasti dulu kalian lihat juga deh :)

terus thn 2000-an gua udah mulai buka buka amazon.com ternyata banyak
juga ya film-filmnya malah ada yang "SENSOR" hehehe mantap emang deh
seperti Paradise, Fast Time at Ridgemont High , Shag lumayan lahhh
kaget juga deh hehe sampe gua hunting DVDnya dari Jepang yang Paradise :)
gua ada sih VHSnya lebih unsensored deh daripada yang Jepang :)
heheeh ada yang masih ingat gak ?

beberapa yang gua punya tapi VCD seperti Gremlins 1 & 2
yang Drop Drep Fred gua gak beli, kapan kapan saja deh


10 comments:

  1. Dulu punya posternya yang tangan kanan do'i dipasang di dagunya. Memang kece banget sih, tapi gak memble...
    Salam 80an :-)

    ReplyDelete
  2. gw inget nih, cuma waktu itu gw masih SD or awal SMP kali ya, lupa...gak terlalu kece ah, lugu sih ya tampangnya.

    ReplyDelete
  3. cakep lahhh suka banget deh gua hheeheh kalo gak ngapain gua beli semua filmnya dia heheh saking ngefansnya :D sayang udah berhenti gak maen film lagi

    ReplyDelete
  4. terakhir gue nonto dia di Jumping jack Flash..yg mengenai imaginary friend

    ReplyDelete
  5. film baru ye ? wah gak tahu deh gua tahun berapa ye ?

    ReplyDelete
  6. mak nyussss, good collection bro. manteb

    ReplyDelete
  7. heheh koleksinya udah lama banget :)

    ReplyDelete
  8. date with an angel tuu .. keren .. punya kaset nya bro??

    ReplyDelete