Sunday, March 13, 2011

Nemu Kaset Sandiwara Radio Tutur Tinular Ep 1 Pelangi Diatas Kurawa




lahhh akhirnya nemu juga heheheeh :) sementara baru ep 1 dulu yang available ya Pelangi Diatas Kurawa ep selanjutnya kalo udah di tangan gua info lagi ya
heheeheh RARE banget nih sandiwara 1 ini di siarin di Radio sekitar tahun 95-an kalo gak salahh , menurut info ada sandiwara lainnya heheheh ntar babad tanah leluhur kalo ada gua ambil juga semoga ada deh heheh :)

bagi yang mau pesen bisa info ke gua 15 disk
@disc 25.000 seperti biasa hheehe
minimal order 4 disc :)

thanks

19 comments:

  1. nemu yang mantap2 terus nih hehheheeh....

    ReplyDelete
  2. sabar man gua masih sibuk nanti gua kirimin email elu apa ye
    hehehe

    ReplyDelete
  3. email hasil scan cover Tutur Tinular yg resolusinya udh diperbesar, spy gambarnya kelihatan lbh jelas

    ReplyDelete
  4. bro add email gw torry_marco@yahoo.com
    gw mo koleksi tuch...........di pict nya khan format pita kaset tuch kok mas bro tawarin dalam format disc maksudnya ?

    ReplyDelete
  5. Mas, saya mau pesen eps 5 dan 6 udah ada belum ya? emailku liontin18@gmail.com

    Dody

    ReplyDelete
  6. belum dibuat bro sabar ya belum nyari tape lagi hehehee

    ReplyDelete
  7. kalo ada episode 2 dan seterusnya kabarin bro..
    sutanto_mmb@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  8. ada bro udah sampe ep 4 udah gua email
    ok thanks

    ReplyDelete
  9. ada sanggar cerita mp3..hub gw mau pesen..mas yayan..makasih ya..

    ReplyDelete
  10. ato ym cheung_koh@yahoo.com
    heheh thanks bisa ngobrol disana

    ReplyDelete
  11. pesen yg episod 2 ampe 4 brapa gan krim ke indramayu. adamrwc@gmail.com

    ReplyDelete
  12. q jarang ol gan jd lo bsa phon z ya gan 085224030002

    ReplyDelete