Sunday, March 6, 2011

Golden Peacock Castle (Trailer)




heheh sebenarnya udah punya dari dulu tapi ya gitu deh :D gua umpetin hahhaah anyway nih film di masa kecil gua yang gak pernah lupa :) mungkin banyak dari kalian yang pernah lihat juga lahh ya itu dia Golden Peacock Castle sihir sihiran/samurai samurai ato pedang pedangan ya disini banyak kita lihat :)

bagi yang mau copy silahkan cuman ya gak murah ya sory karena film ini bener bener film langka deh :) totalnya ada 4 disc, 300.00 (@75.000)
enjoyyy

13 comments:

  1. Dulu di bioskop Indo cuma main Part 1 dan Part 2 doang

    ReplyDelete
  2. loh jadi gak tamat dong ceritanya ?

    ReplyDelete
  3. Gw jg udh ngga inget. Tp kayanya sih tamat, mungkin 4 film diedit jd 2 film.
    Nontonnya kaya nonton To Liong To yg SB. Hari ini ntn yg pertama, minggu depannya yg kedua.

    ReplyDelete
  4. bisa jadi lah 1 part disini sekitar 50-an menit kok hehehe nih film kenangan si bro :)
    gua suka banget heheheh

    ReplyDelete
  5. Satu partnya kayanya memang agak panjang. Dulu judulnya Golden Peacock doang, plus ditambah embel2 7 Pendekar Sakti kalau ngga salah.

    ReplyDelete
  6. masa 7 pendekar sakti hahahaahah lucu dehhh

    ReplyDelete
  7. sep sep thank you berat gua cari dari dulu gak pernah nemu heheheh
    anda nemu saja rupanya :)

    ReplyDelete
  8. Bagaimana caranya saya bisa mendapatkan copy filmnya Golden Peacock Castle ?

    ReplyDelete
  9. bisa kalo mau email saja ke cheung_koh@yahoo.com berikut alamatnya harganya 300 ribu (4 Disk) blm tmsk ongkos kirim thanks

    ReplyDelete
  10. Ini film yg saya cari..terkenang masa kecil saya dulu..saya mau beli 4 DVD golden peacock castle uang ditransfer kemana ?

    ReplyDelete
  11. kalau beli film golden peacock castle uang ditransfer kemana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. email ke kasetcerita@gmail.com nanti saya kasih no reknya
      tolong info alamat pengiriman ya
      thanksss

      Delete