Friday, March 4, 2011

Dapat Gambar Umbul lumayan banyak hehehe (50 Kotak)





sebenarnya lagi sakit nih tapi ya namanya nasib lagi bagus ada saja heheh di telp sama langganan gua pak ada barang banyak nih heheehe ya ini dia gambar umbulan jadul jumlahnya luamayan sekitar 30-an lembar :) gua harus ngeluarin duit lumayan juga buat nebus yang 1 ini heheeh tapi ya gak apa-apa mumpung ada saja kapan lagi barang jadul gitu lohh :)

beberapa waktu lalu emang dapat sih tapi 1 lembar doang 1 doang kali ini langsung deh bejibun ihihhiihhi :)

buat yang dulu pernah punya pasti terkenang kenang deh heheehe :)
enjoy

12 comments:

  1. boss mau donk gambar yg seri kelompok lakon2 nya heheheheh.... pleaseeeeeeeee.........

    ReplyDelete
  2. ya nanti gua cari yang double deh

    ReplyDelete
  3. itu gambar yg paling kanan atas aja hehehhehe... thanks

    ReplyDelete
  4. waduh itu gua belum punya bos hahahahaa jangan ahhh :)

    ReplyDelete
  5. om,ntu umbul2 apa aja ya??gbrnya kurang gede jgn kurang jelas hihihi...

    ReplyDelete
  6. ada yg mau di jual mas? pm dong :)

    ReplyDelete
  7. ada yang dijual yang 36 kotak di Facebok add fb saya saja cheung_koh@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. malem bos kota, ganggu lagi nih. Skg bukan mau nanya beli tapi mau jual :), stiker2 sentai berminat ngga.. tx

    ReplyDelete
  9. heheeh jadul ato baru ? photonya mana hehehe

    ReplyDelete
  10. udah diupload disini -> kero9394.multiply.com. Barang sejaman koleksinya si bos juga...

    ReplyDelete
  11. sep dah gua liaht thanks yang lain saja deh kalo ada :) kalo elu nemu kartu ultraman 80 info gua deh

    ReplyDelete