Tuesday, March 1, 2011

Art of Voltes V Made In Indonesia or Japan ?




gua nemu gambar ini pas dapat di gambar umbulan yang kemarin gua beli hehehe seneng banget sih cuman ada yang kerasa gak nih gambaran orang indo ato jepang ya ? kalo dlihat kayak jepang tapi kok motifnya gambaran orang indo heheheeh cuman masa orang indo bisa sebagus ini gambarnya heheheeh

mungkin banyak temen temen yang dulu pernah beli di toko toko :)
kayaknya dijual bebas sekitar tahun 86 kalo gak salah hehehee

buat penggemar voltes v enjoy deh :)

8 comments:

  1. orang jaman dulu juga ga'kalah kreatif...
    gue ada tuh kaset cerita anak "kido" yg bisa summon robot2x voltus, mazinger, dll.
    trus ada gambar ilustrasinya semua robotx jejer lumayan bagus.
    jaman dulu juga ada buku cerita serial megaloman yg ilustrasinya lumayan bagus.

    ReplyDelete
  2. kido ada 2 title ya ar gua punya 2 doang sih ? emang lahh asal bisa menjual gambarnya pasti bagus kok :)
    kalo yang robot jejer itu kayaknya di hanna superspace V kalo elu ingat hehehe

    ReplyDelete
  3. kalo hana itu yg covernya hana orang beneran kan? gue juga punya kalo itu...
    kalo kido full ilustrasi...
    namanya anak kecil, yg penting semua karakter favoritnya ada, pasti jadi incaran untuk minta dibeliin:P

    ReplyDelete
  4. iya hana nya gambar orang ar heheheh
    wkakakak buset minta beli semua deh hehehe eh bener kido cuman ada 2 doang ? gua cuman ada 2 doang tuh gak tahu nemu lagi :)

    ReplyDelete
  5. om cheung,ntu pic diatas bisa digedein nggak???edan tenan,ngiler bgt ngeliatnya hehehe...
    btw,dulu kl gak salah ada umbul2an cerita voltus yg eps jend. dange cerita ttg asal usul planet boazan,punya gak om??

    ReplyDelete
  6. nih buruan elu lihat kalo gak ya linknya ganti lagi deh

    http://kotarominami.multiply.com/photos/hi-res/353/1?xurl=%2Fphotos%2Fphoto%2F353%2F1

    ada umbulan voltes tapi lupa gua ada yg ep dange kaga hehehe
    yang pasti gua umbul voltes punya 1/2 doang udah potongan hehehehe

    ReplyDelete
  7. mantap,suwon sanget om...:D
    oh gitu,gpp deh,yg mana aja asal umbul2 voltus hehehe....

    ReplyDelete
  8. umbul voltes gak bisa di scan lah bro dah kepotong potong kecil kecil gitu
    kayaknya seingat gua sampe yang ke 2 prof nya matek
    udah itu doang sih kayaknya

    ReplyDelete