Thursday, December 10, 2009

Voyage To The Bottom of The Sea (Artikle dari Majalah Hai 82)




seperti yang kalian tahu, kenangan gua pas kecil itu indah banget heheh lah gimana gak indah TV satu-satunya yang ada cuman TVRI heheh gak seperti sekarang udah pada bingung mau lihat film mana , belum DVD yang segambreng ahhah pusing kalo dulu ? TVRI doang lahh

nah salah satu film yang gua ingat banget ya film 1 ini hehe film genre sci-fi tentang petualangan kapal selam nuklir yang luar biasa heheh punya Flying Sub yaitu kapal selam mini yang bisa terbang heheh keren kan ?

itu lah yang membuat gua ingat selalu, meski pas kecil rada gak ingat ingat amat cuman masih membekas dong :)
pas jaman TV Swasta mulai memutar film film lama nah salah satunya ya Voyage ini heheh cuman udah lupa lagi sampai DVDnya di release sama 20th Century Fox :)

lakonya cuman 2 Admiral Nelson sama Commander Crane yang lain cuman membantu saja, di masa itu film ini udah luar biasa bagusnya lahhh heheh lah habis gak ada acara TV lain gak seperti sekarang

kalo kalian yang lahir diatas tahun 75-an pasti tahu
film 1 ini :)

9 comments:

  1. Majalah hainya tahun 80-an
    82 tuh kayaknya :) kalo filmnya maen di TVRI sekitar thn 70-80-an
    gua ingat masih kecil

    ReplyDelete
  2. hehehe......jadi inget jaman dulu. Keren banget (waktu itu). Pertama dengan sonar sound dari kapal selamnya Admiral Nelson. Belum lagi dulu kita bikin kapal selam mininya dari kertas yg dijepit jari telunjuk n jari tengah, sambil mulutnya manyun2 niruin sonar sound-nya. Thanks for remind me of this film, bro .....

    ReplyDelete
  3. Btw, itu foto Flash Gordon yg di profil oke banget. Perasaan, dulu di Surabaya banyak stiker merk "Fantasia" dari film bioskop Flash Gordon yg kayak gitu. Termasuk Prince Barin, Manusia Burung, Kaisar Ming, dll.

    ReplyDelete
  4. bener Flash gordon pernah dikeluarain di stiker merk Fantasia
    gua masih ada beberapa check disini saja man :)

    http://kotarominami.multiply.com/photos/album/24/Stiker_Jadul_Part_1

    enjoy

    ReplyDelete
  5. Mantap!!! Hehehe......Orang Surabaya, ya? Sama, dong. Surabaya-nya mana? Aku juga baru ke Jakarta pas lulus kuliah. Sekolah di SMP 1, SMA 5, Unair. Sampe sekarang kalo mudik masih pulang ke Surabaya.

    ReplyDelete
  6. iya man gua orang sby asli heheehe
    gua daerah kota man heheh daerah arjuna sono :)
    lihat liha saja semua photonya langsung view all
    kalo ada yang menarik ya kasih comment dong heheehe

    ReplyDelete
  7. dulu gak suka nonton film ini, lbh suka liat Bionic Woman, BJ & The Bear, The Six Million Dollar Man, Chips..kalo pas giliran film ini pasti gw tidur hehe...ada juga 1 film serial yg rada2 thriller, judulnya apaan yah Cheung

    ReplyDelete
  8. Thriller ? waduh Twilight Zone ? ahahhaaha jaman dulu ada emang film thriller ?

    ReplyDelete