Tuesday, December 15, 2009

Asterix Comic




heheh ini koleksi Asterix gua yang lengkap kecuali 2 buku dari 12 Tugas Asterix No 4 sama No 12 gua belum dapetin sampai sekarang :( susah banget ya kalo versi Englishnya udah punya tuh yang judulnya Twelve Task of Asterix

sekedar info Sinar Harapan pernah ngeluarin 30 Komik Asterix habis itu dah gak pernah terbit lagi
mungkinkah gara-gara penerbitnya lain ? karena sebelumnya dipegang sama Dargaud sekarang dipegang sama Orion ?

tapi gak usah kuatir lahhhh yang penting ada versi englishnya lah heheeh ada yang kurang gak ?
gua cuman punya ini doang so far hehehe

kalo ada yang kurang tolong info ya heheeh maklum salah satu penggemar Asterix nih gua :)

25 comments:

  1. tapiokabiolalala... tapioka biolaledungledung...

    si penerjemah komik ini patut mendapatkan penghargaan setinggi tingginya...

    ReplyDelete
  2. hehehe.....manstapf!!!!
    kita sama2 penggemar Asterix, bro.
    udah keduluan nih Golden Book-nya. ntar tak cari, deh.....

    meskipun udah ada edisi Inggris-nya, tapi tingkat kelucuannya masih blum bisa nyaingin edisi Indonesia terjemahan Bu Rahartati Bambang Haryo, ya...

    ReplyDelete
  3. Wah baru tahu ada yang versi ini ..belum pernah nemu ..berwarna juga gak mas isinya?

    ReplyDelete
  4. berwarna dong heeh kok baru tahu :)
    susah carinya man gua saja kurang 2 melulu dari dulu
    semoga ketemu deh :)

    ReplyDelete
  5. res ini aji aji apa ya ? hahahah gua kok lupa ?

    ReplyDelete
  6. mantaffff.... koleksi asterix gw kaga selengkap elu bro!! itupun juga belon lama belinya di toko buku "G" (bukan Gigolo)....

    ReplyDelete
  7. wah.. wah.. kok keramik lantainya sama kaya di rumah gw ya bro?? wkakakakak...

    ReplyDelete
  8. wah.. ini yang mana nih??? ckckckck.. hebat euyyyy....

    ReplyDelete
  9. kok bisa ada cerita ini ya?? ini tentang apa ya?? 12 task of what??

    ReplyDelete
  10. ternyata 12 tasks of asterix ini udah ada terbitan indonesia ya. Ini terbitan tahun berapa?

    ReplyDelete
  11. yang Asterix Birthday itu terbitan tahun berapa, mas? Itu cerita baru, atau semacam kompilasi gitu? Saya terakhir kali lihat judul Asterix baru, yang Falling Sky, bbrp tahun lalu

    ReplyDelete
  12. pernah liat yg edisi bhs inggrisnya di gramedia, entah di bdg atw jkt, lupa :P

    ReplyDelete
  13. 12 Tugas / 12 Task of Asterix
    ini mah udah lama banget jaman gua masih SD kelas 2-an heheeh
    kalo bukan kutu buku ya gak bakal tahu deh elu hahaahah gua tahunya juga
    baca dari perpustakaan

    ReplyDelete
  14. 80-an man sekitar 82-83-an kali ya
    ada 12 buku tuh gua kurang 2 heheehe

    ReplyDelete
  15. ada lah beli aja di toko buku periplus/kinokuniya

    ReplyDelete
  16. paling baru man Golden Book Birhtday September 2009
    cerita baru kok itu no 34 kalo di urutan Asterix
    Failing Sky tahun 2005 ye

    ReplyDelete
  17. heeh kadang kita baca englishnya udah beda sih man :)
    cuman ya daripada gak ada heheheh
    napa kok gak diterbitin lagi itu salah satu pertanyaan dari dulu ?

    iya golden book buruan ambil lah 190k di sby mahal bok 205k heheeh

    ReplyDelete
  18. tapiokabiolalala itu salah satu nama karakter di salah satu komiknya.. gue lupa..
    kalo gak salah cerita yg si musikus gagal yg pergi dari desa trus ketemu pemusik lain yg bisa apresiasi karya musiknya

    ReplyDelete
  19. gan yn aq maen suroboyo...
    tk ikut liat koleksimu buleh ngk...

    ReplyDelete
  20. heehh sory cak kamariku restricted buat orang luar hahahaha
    buat pribadi ae lah lihat disini kan sama saja ble
    gak ada bedanya hehe lagian udah dimasukin di lemari semua barang barangnya

    ReplyDelete
  21. wah,wahhh.. saya baru baca tulisan in dan langsung histerissss (#ketinggalan banget yaa?)
    asterix yang 12 task itu ada ya versi indonya??? saya lahir taun 87, jadi ga nyangka itu udah terbit di indonesia, kirain ga bakal masuk indonesia... carinya dimana sih, boleh tau ga? secara saya tinggal di semarang, yang agak susah akses cari buku langka gitu.. saya udh punya yg versi indo lain.. hikss....

    ReplyDelete
  22. mas,gda yg djual taaaaaaa?jual yuk...,dijual,,,,

    ReplyDelete
  23. gak ada yang dijual heheeh koleksi langka lah ini :)

    ReplyDelete
  24. rada susah buat cari 12 tugas asterix karena bukunya 1-1 heheh untung gua udah punya yang english tapi emang beda sih
    masih kurang 2 buku doang yang 12 tugas asterix susah pisan nemunya :(

    ReplyDelete