Sunday, December 13, 2009

Kwartet Superman The Movies 1-3







kwartet jadul ini gua beli dari hasil menabung pas kelas 5 SD kali ye hehehh barang ginian kan dulu gak murah banget
gua ingat belinya di Sinar Supermaket wuih masih ingat dah 1 rak isinya bejibun kwartet film film heheh sayang masih kecil deh kalo sekarang dah gua borong semua kali hahahaah

masih mulus tuh coba lihat sendiri heheehehe
salah satu harta karun yang gua sayang sayang :)
mestinya ada 2 set udah gua jual 1 ke temen gua
tinggal 1 ini deh hehehe

ada yang masih punya ?

5 comments:

  1. sementara multiplynya error wah kacauuuuu
    nih kwartet superman the movies hehehe

    ReplyDelete
  2. christoper reeve, nasibnya ga sebagus tokoh yg diperankannya .... :-(

    ReplyDelete
  3. bener sayang emang orangnya gak seperti superman yang kuat hahahaha
    mati muda lagi kasihan deh

    ReplyDelete
  4. kasih empat jempol nih buat kuartetnya!!!

    ReplyDelete
  5. heehh barang jadul nih :) mantap emang heheehe

    ReplyDelete