Thursday, December 10, 2009

Komik Godam Mata Sinar X Limited Edition (Remastered)




heheh jagoan gua pas kecil disamping Gundala cuman kalo jaman dulu pas umur 4-5 thn gak terlalu demen gak tahu napa sekitar SMP baru demen lagi hahahah tapi ya itu lah cuman sewa di rental saja so gak usah dibahas lagi lah
kalian kan udah tahu jagoan 1 ini

terus terang jiplakannya Superman heheh cuman lebih ke indonesian dong masa kebaratan ya gak lucu ahhaah

Thanks for Komik Indonesia buat edisi Remasterednya yang LUX, napa gua bilang lux ya dapat kwartet 4 biji, dapat gambar umbulan belum boxnya yang lux ada buku tulis juga
mantap kan ? heheheeh cuman harganya juga lumayan lah heheeh

bagi penggemar berat Godam Komik 70/80-an tidak boleh terlewatkan lah mantap banget soalnya :)

3 comments:

  1. bos..omong soal komik..
    inget gak pas tampomas2 kebkar...
    hbis itu kyknya ada komik..captain indonesia..ya boss..(mkin penghrgaan buat kptn tmpmas yg mninggal kali..)

    ReplyDelete
  2. captain indonesia gua punya ntar ya gua photo
    sampe kelupaan gua heheh kapal tampomas pas tenggelam gua ada tuh
    kaset ceritanya hehehe

    ReplyDelete