Tuesday, December 2, 2008

Wall - E DVD




dah lama gua kaga nonton Filmnya PIXAR
terakhir kalo gak salah sih Finding Nemo habis itu dah absen deh heeheeh maklum gak demen

nah pas terakhir nonton Indy Jones 4 dikasih lihat Trailernya Wall E wahhhhhh gua cuman bengong kayaknya nih film bakalan keren deh heheehe
cerita Robot cuman temanya apa ya ? nah belum jelas

pas Premier langsung gua beli ticket and nonton
emang mantap beneran kali ini Wall-E Keluaran PIXAR
film tst gak banyak omong hohohoo bentar bentar saja
ini yang bikin kita kagum , dengan expresinya ato perbuatanya kita bisa tahu apa yang Wall E lakukan

lama nunggu DVDnya akhirnya dah gak sabar lagi mau beli
tapi mau beli originalnya di US pengennya hheheeh
maklum kalo film bagus gua berani beli originalnya dah harga mati lah heheehe pas tgl berapa ya ada temen info mau pulang indo wahhhhh langsung saja gua bilang beliin
sono di Best Buy

akhirnya dibeliin deh katanya sih dapat Bonus 3D Puzzle Cube ! ya udah deh gua tungguin heeheh sampe akhirnya
sampe di tangan gua lihat anjrit emang keren tuh Puzzle Cubenya kalo kalian di Photo pasti ingat kan itu toys apa ?

toys yang pernah menghiasi kita di jaman kita masih kecil
heheh diputar putar sampe akhirnya jadi gambar hohoho
dibolak balik sono sini cuman kalo Puzzlenya Wall E ada gambarnya kalo yang dulu kita punya cuman Warna Warni doang ehhehe keren emang

untuk DVDnya pas mau buka gua bingung ! kok ada sisi kanan kiri ye ? ya udah gua buka kanan dulu eittt keluar Disc 2 sama Disc 3 tapi gua mau tarik keluar kok kaga bisa ya hahaahah kacau deh so gua kaga berani paksa deh
and gua buka lagi segel sebelah kiri dorong keluar oalah ternyata casenya model seperti laci gitu hihihih
pertama kali deh batu punya model kayak gini heheh
antik banget

untuk filmnya luar biasa lahh gua belum nonton lagi
nanti rencananya Weekend ini sama anak gua deh heheeh
photo photonya silahkan dilihat deh heeheh

note: pas beli Dollar lagi tinggi hehe anjrit dah haha

8 comments:

  1. loh commentnya kok gitu doang ? wah payah
    hahaah

    ReplyDelete
  2. aihhh.... gue agak2 mikir nihh skrg kalo dolarnya tinggi. tapi filmnya emang bagus banget ya... romantic (utk gue, kan cewe hehe) dan emang critanya bagus. apalagi ada Hello Dolly.

    ReplyDelete
  3. heheeh bagus bagnet lahhh emang rada romance juga dikit heheh
    hello dolly yang mana ya ?

    ReplyDelete
  4. si wall-e suka dengerin soundtrack Hello Dolly. lagunya dputer di awal film. Hello Dolly trkenal bgt, jaman dulu gue suka ntn.

    ReplyDelete
  5. oh yang ada pasangan itu ye huehuehueu
    gua malah gak tahu pikir gua nih si pixar puter film kuno hahahaaha
    ternyata ada judulnya to
    sumpah baru tahu nih gua hahahaa

    ReplyDelete
  6. hello dolly tu film keren bgt. gue salut sama Wall-E buat muter ni film. jadi kenangan bgt.

    ReplyDelete