Tuesday, December 16, 2008

Iklan Selai Coklat JOLLY




hayoooooooo ada yang ingat gak selai coklat 1 ini ?
dulu gua suka banget loh heheeehh enak banget
tapi dah lupa maklum dah lama sekali uheuehue
kayaknya udah gak ada deh sekarang

yang bikin menarik sebenarnya gambarnya tuh badut
hahahaha namanya juga anak kecil pasti suka kalo lihat
yang lucu lucu hehehe

ok buat nostalgia yang pernah makan selai 1 ini :D
pasti pernah lahh jaman dulu selai coklat gini kayaknya
jarang jarang deh kebanyakan pake meses doang hhehehee

16 comments:

  1. gue masih makan pake selai coklat jolly. ada di supermarket kok sampe skrg. cmn kemasannya beda.

    ReplyDelete
  2. waduh, gw dulu blm pernah makan selai coklat, selalu beli mesis yg ada gambar anak kecil 2 orang naik sepeda roda 3 itu, sampe sekarang kemasannya masih mirip. kalo selai coklat paling beli nya choki-choki. dulu gak pernah dibeliin jolly ma nyokap sih.

    ReplyDelete
  3. hihi ini barang mewah buat gw waktu SD...jadi...ya nggak kebeli! blum pernah ngerasain

    ReplyDelete
  4. huh masih ada emang ? wah baru tahu deh
    di supermaket lokal sini kan ? bukan di luar negeri ?

    ReplyDelete
  5. sekarang ganti nama jadi "Nutella"...wakakakakakakka.....

    ReplyDelete
  6. waduh kalo nutella kurang seppppp hahahaa

    ReplyDelete
  7. gw blm nyobain jolly sih...selama ini yg paling top menurut gw yah nutella. jadi penasaran ma jelly nih....

    ReplyDelete
  8. jolly lahh correction bukan jelly wakakakaka

    ReplyDelete
  9. di luar ada, dsini ada. bukan nutella ya. carinya jgn di supermarket gede.

    ReplyDelete
  10. coba seh gua nanti cari Jolly masih ada kaga ye
    heheeh thanks for info
    dah lama kaga beli jolly sejak SD kali ya terakhir heheehe

    ReplyDelete
  11. sori, sori. gue salah, jollynya trnyata produk laen. sama kaya nutella, tapi bukan jolly yg dulu. ini produk beda. gue barusan ngecek. merek jiplakan maybe.

    ReplyDelete
  12. nah tuh kan heheehe bukan jolly yang dulu
    seingat gua udah gak ada lah jolly seperti di iklankan diatas:)

    ReplyDelete
  13. Hmm...never had this one. Dari tahun 80-an dulu I've never even seen this one. I had Nutella ever since I can remember. Memangnya Jolly ini masih diproduksi ya? Interesting!

    ReplyDelete
  14. kayaknya bukan jolly yang seperti ini deh
    yang beredar sekarang
    tapi gua masih ingat pernah beli selai jolly ini dulu pas kecil hehehe

    ReplyDelete
  15. tahun 1981... kelas 1 sd sempat dapat gratis promo pack di sekolah.
    justru karena gambar badut itu gue freaked out dan ogah menyantap meskipun gratis.
    setelah selai ini, baru nutella, haztella, dan crumpy balas rajin jualan.
    i wonder; coklat jolly ini ada hubungannya dengan es jolly (yang buka- nya harus dipatahkan dulu itu lho) gak ya?

    ReplyDelete