Tuesday, December 23, 2008

Komik Tanguy & Laverdure




heeh salah satu dari banyak koleksi komik gua :) tentang squadron angkatan perang Perancis nah lucunya ceritanya agak agak ada bumbu komedy jadi gak serius amat lah ya kayak ASTERIX gitu deh heehehe

ada 2 tokoh disini Tanguy sama Laverdure yang kocak banget
gua punya cuman 18 buku hehhe denger denger ada yang punya sampe 19 buku ?

untuk judul judulnya silihakan lihat sendiri di photo
kalo nurut gua sih udah komplit ye heheeh gak tahu kalo
ada judul lain yang nyelonong :)

ok buat kalian semua dari Dunia 80-an hehhee

20 comments:

  1. wah....pinjam buat di scanner dong, biar bisa baca versi PDF ya....

    ReplyDelete
  2. waduh gak disewakan nih man heheh maklum buku tua
    heehh

    ReplyDelete
  3. Yang ini gw demen...
    Anggota laskar skadron bangau putih.

    ReplyDelete
  4. ayo ada yang punya lebih lengkap gak nih ? heheehe

    ReplyDelete
  5. ada yang tadinya pengecut lalu jadi pahlawan krn menolak terjun dari pesawat yang terbakar agar pesawatnya tidak menimpa perumahan penduduk, namanya siapa ya, koq lupa?

    ReplyDelete
  6. waduh lupa deh man heheh dah jarang gua baca Tanguy lagi heheh beneran jarangggggggg

    ReplyDelete
  7. Seingat gw si Tanguy itu yang melatih si pengecut itu agar berani menjadi penerbang yang hebat :D

    ReplyDelete
  8. heeh elu gak punya bukunya tapi masih ingat saja hahaha
    kalo gua yang lebih ingat bukuny tintin tuh ato yo susi dan yoko
    itu bolak balik gua baca hehehehe kalo tanguy 1x doang terus lupa dah

    ReplyDelete
  9. dijual ga? kalo mau dijual kabarin ya...

    ReplyDelete
  10. wah gak lah bos
    kalo dijual udah pasti jadi rebutan
    peminatnya banyak banget heheeh
    ini koleksi gua nih
    heeh sory

    ReplyDelete
  11. wahh hahaha,, iya saya mengerti.. bisa discan ngga,, duuh gila gw nyari ga dapet2.. pengen baca euy,, hehe.

    ReplyDelete
  12. wahh hahaha,, iya saya mengerti.. bisa discan ngga,, duuh gila gw nyari ga dapet2.. pengen baca euy,, hehe.

    ReplyDelete
  13. waduh gak deh kalo discan
    bisa rusak lah bukunya heheeh maklum buku tua nih
    kalo mau nanti saya bantu cari
    tapi tanguy termasuk buku yang mahal banget tuh
    emang elu cari judul apa man ?

    ReplyDelete
  14. haha oke,, gw yg belom punya Pembajakan DC-8, Penyabotan Ke Israel, Krisis di Angkasa, Bajak-bajak Angkasa, DC-8 Yang Hilang, dan Misi "Kesempatan Terakhir"... duuhh msh banyak yee hahaha.. ok thx kalo mau bantu nyariin bro..

    ReplyDelete
  15. wah ini mah masih buanyak lagi hehehe
    ya nanti gua bantu ya
    rada susah carinya lahhh

    ReplyDelete
  16. @kopiradix> namanya st.heller, di "pendidikan para elang" dan "demi kehormatan".

    ReplyDelete
  17. tambah "Misteri Skwadron Delta" bakal komplit-plit :)

    ReplyDelete
  18. belum hunting lagi man
    kayaknya emang kurang 1 deh hehehe

    ReplyDelete
  19. ane ada nih versi pdf nya, kumplit ampe 27 buku. tapi yg bahasa indo cuma dari buku 1 ampe 18, yang selanjutnya bahasa perancis.
    ada yg berminat.?????

    ReplyDelete