Tuesday, December 23, 2008

Majalah Superman The Movies , Superman II Collector Edition (1977-1979)




sebenarnya dari beberapa tahun lalu gua suka bange sama majalah 1 ini tapi masalahnya isinya kayak gimana ? nah itu yang jadi pertanyaannya heheeh nah setelah lupaa karena dah lama banget beberapa waktu lalu temen gua si Dibot nemuin Scan Majalah ini , langsung saja gua liaht deh heheehe ternyata bagus juga ya

kalo dari sisi Cover book yang Superman The Movies , Aneka Ria Anak Anak pernah ngeluarin juga dengan photo yang sama 100% sama makanya gua demen banget sama Cover Depannya
heeh

ada yang masih ingat gak cover depannya Superman The Movies keluaran Aneka ria anak anak ? heheh Sigit temen gua salah satu yang punya heheehe

nah 1 lagi yang bikin happy ternyata ukuran buku ini guede banget haahaaha gua pikir halah paling kecil seukuran cypress ternyata ? waowwwwwwww coba lihat sendiri gua bandingin sama penggaris ukuran 30 cm heheh gak cukup
tebal majalah sekitar 60-an halaman kalo gak salah

ok enjoy guyssss

7 comments:

  1. Yahhh...
    dalamnya kok kaga didisplay?

    hehehe...
    Udah lama nih kaga mampir

    ReplyDelete
  2. hahaha ya ya nanti gua photo photo lagi deh
    heheehe kan elu udah bisa lihat dari si dibot to man
    huehuehuee kecuali Superman II ok nanti gua kalo ada waktu gua foto foto lagi

    ReplyDelete
  3. ini bukan terbitan CP ya? wah gede banget??? hem, nyari di mana ya? masih ada rangkepannya???

    ReplyDelete
  4. gak ada lahh ini beli dari ebay heheh DC Collector Edition bro :)
    coba buka buka ebay saja :) yang ke 3 gua gak beli heheh males jelek soalnya tahu sendiri Superman III itu wes wes

    ReplyDelete