Wednesday, August 13, 2008

Film Kungfu Millionaire Express




penggemar kungfu ada yang pernah lihat film ini gak ?
heehh film ini film kuno produksi tahun 1986 kayaknya maen di Indonesia juga segituan nah masalahnya gua kaga pernah nonton nih heheeh cuman saking sukanya gua gunting tuh iklan dari koran eheheh karena apa ? udah film kungfu terus bintangnya TOP TOP deh mulai dari pemain Hongkong Samo Hung, Yen Piao, Si Guru Vampire (kaga tahu namanya), Rosamund Kwan, Dodo Cheng dan banyak gua kaga hafal lihat sendiri di Covernya hiihhi terus untuk pemain Jepang ada Yasuaki Kurata, Tomura Yukari ada Richard Norton (pemain eropa) ada Cindy Rothrock heheh

nah gua pikir nih film kungfu serius ealah ternyata ada bumbu komedinya juga hheheeh tapi kungfunya mantap sih mulai silat, belum lagi pake pistol, bomb , terus Samurai hahahah asli GADO GADO deh
gua baru saja dapat dari temen gua heheeh

mungkin kalian udah lihat semua deh maklum dulu kan kaga boleh nonton ginian gua masih kecil lahhh hehheeh
ceritanya sih mulai Pembajakan Kereta Api terus diusung ke Kota kecil buat rencanain kota kecil itu hidup hehe buset dah ada ada saja idenya hehehe

bagi yang mau bisa info ke gua deh
ehehe harga seperti biasa heheehe


6 comments:

  1. Dulu pernah nonton film ini di bioskop saat SMA, bagus dan lucu.
    Yang lucu adegan lari2 di atas kereta api, dan saat kereta api masuk terowongan dalam keadaan gelap saling memukul....

    ReplyDelete
  2. heehh lu ingat saja deh
    iya bener tuh pas masuk terowongan
    ada 2 orang sahabat bawa anak-anaknya lah 2-2nya pada gak mau kalah bisa kungfu nah pas masuk terowongan kan gelap pada pukul pukul sendiri
    lucu dah pokoknya

    kalo adegan lari di atas kereta api yang si siap cari perempuan lain ye ?
    mistressnya ? terus ketemu sama orang yang disuruh ngintai ? hehehe
    konyol dah makanya gau bilang nih film kungfu ada bumbu komedinya

    ReplyDelete
  3. Ada subtitlenya ngak nih ? Eh Mad-Mad World udah nyampe belum ?

    ReplyDelete
  4. yup ada , mad mad worldnya belum datang alias belum gua orderin hehehe
    karena bareng reincarnated man thien chan pien hehehe
    nah gua belum order jadi ya belum datang

    ReplyDelete
  5. walah....hiks. boss, mana daftar film mandarinnya donk?

    ReplyDelete
  6. heheh soalnya kalo di total bisa sampe 2.5 juta man orderan dari HK
    makanya gua hold dulu , istri gua mau lahirin nih gua harus siapin dana dulu
    man heheeheh
    oh ya ntar ya film mandarinnya listnya ada tapi subtitlenya gua gak hafal
    ada yang indo ada yang english ada yang gak ada

    ReplyDelete