Friday, April 4, 2008

New Kid On The Block Return ?





heeh kabar ini kayaknya bener ya gak nyangka boysband akhir 80-an yang ngetop lewat lagu lagunya seperti Hanging Touch, Please Dont' Go Girl, Step By Step dll mengadakan Reuni lagi heheeh kalo dipikir pikir lama banget loh dibanding Spice Girl yang barusan Reuni, NKOTB Vakum sekitar tahun 93/94-an kalo gak salah jadi WAOWWWWWWWWW
gua masih ada Video rekaman dari TV3 Parabola dulu kalo dilihat sekarnag heheehe terus terang rada Norak hahha
cuman lagu lagunya banyakan dari album 1 & 2 yang step by step belum pernah gua lihat Livenya
beberapa photo dibawah Collection gua CD NKOTB minus Remix sama album terakhir if You Go Away kalo gak salah
itu gak punya gua heheh lagunya udah kurang bagus

DVDnya keluar sekitar tahun 1999 gua dapetin VCDnya dulu
sekitar tahun 2000-an di sini terus pas ke Singapore beli lagi and nemu , semua clip clipnya MANTAP deh buat Fans NKOTB hayo dukung Reuninya mereka hehee

Poster yang di photo itu gua beli tahun 90-an
hehe saking lamanya simpan dah gak kepake ditempel
sama pembantu gua di kamarnya haahahaaha

7 comments:

  1. so pasti gue dukung!

    btw, titlenya tuh.... KIDS -- bukan KID.

    ReplyDelete
  2. Katanya singlenya click, click, click ya judlnya?? Mirip Ucy Susilowaty donk?? :))

    ReplyDelete
  3. heeh ntar tunggu keluar saja lahh

    ReplyDelete
  4. Yg summertime donk??? Yg click3x dah dpt... :p

    ReplyDelete
  5. gak punya man heheh sory
    nunggu albumnya saja lah gua

    ReplyDelete
  6. Jadi inget jaman gw jadi kolektor NKOTB. mulai dari bros sampe kaosnya punya. palagi waktu bisa nonton konsernya di Jakarta. ampun deh mas Jordan Knight ganteng nian. hihihi... pada kemana ya koleksi gw??

    ReplyDelete
  7. heehh masa hilang semua CD CD NKOTB anda ?
    gua kasetnya saja masih ada loh ihhihihi
    udah komplet kayaknya ngumpulin CDnya lagi
    terakhir beli yang album terbaru hheehee

    ReplyDelete