Friday, April 18, 2008

Dapat VHS Kuno Gordion The Warrior & Polimar




ehhe tadi siang temen gua tiba tiba datang, gua bilang tumben elu kesini maklum dah lama gak kesini eh tahu tahu nyodorin 5 Video VHS gua kaget lahh Gordion keluaran Video Movies, ternyata dia tahu gua suka barang barang lama
makanya dikasih nih videonya ke gua
sebenarnya gua gak terlalu suka juga sih
jauh dibanding God Sigma/Voltes tapi ya udah lah buat nostalgia saja toh ada Indonesia Subtitlenya heheehe
rencana ke depan bakal gua convert ke DVD nih
ada yang mau beli ? heheh daftar saja ke gua

yang bikin bingung kok ada Polimar ya ? hahaah kacau deh
harusnya sendiri sendiri tapi berhubung gua belum lihat gak bisa kasih comment ntar kalo udah gua capture baru gua kasih comment yang pasti kayak nemu harta karun saja nih Video masih saja ada yang simpan hehehe
kata temen gua dia masih ada beberapa kaset Video beta malahan God Sigma wahhhhhhhh seneng deh semoga belum jamuran saja tuh kaset heheeh maklum udah berapa tahun ye
lama banget lah


note DVDnya udah jadi heeh bagi yang mau bisa beli
silahkan 35.000 per disc total ada 5
check sendiri photonya ye :D

21 comments:

  1. Oh jadi itu ya yg katanya di status YMnya ada tulisan ada kayak apa yah?kiriman...apa yah?ya...gitu dahhh...

    ReplyDelete
  2. Oh jadi itu ya yg katanya di status YMnya ada tulisan ada kayak apa yah?kiriman...apa yah?ya...gitu dahhh...

    ReplyDelete
  3. Ternyata suka film lama...hihihi...:-)

    ReplyDelete
  4. heehehe emang agiu kan penggemar barang jadul hehee

    ReplyDelete
  5. bro ntu gordion kagak diconvert ke vcd/dvd?kan lumayan bs lebih awet

    ReplyDelete
  6. udah ada DVDnya udah jadi :)
    kalo mau bisa kontak gua 35.000 per disc :)
    cuman 5 doang adanya heheehe gua tambahin fotonya deh

    ReplyDelete
  7. bro
    Polimar nya itu Huricane Polinar atw bukan?
    harganya bisa kurang atw tdk?

    bales ke omni88jkt@gmail.com

    ReplyDelete
  8. sory gak ada polimar bos adanya Gordion doang
    itu judul kayaknya nebeng doang hehehee
    harga udah pas :D

    ReplyDelete
  9. eh mau dong kalo di convert ke DVD....kangen sama Protector, Delimar, Guardian....

    ReplyDelete
  10. udah jadi gitu loh man ? kelihatan kan ?
    hehehe cuman 5 DVD doang hehehe

    ReplyDelete
  11. asik asik....mau mau....**nunggu gajian mengetuk pintu rekening**

    ReplyDelete
  12. musti beli pake box nya yak?

    gue imel pesenan gue besok deh...lagi browsing site loe dulu

    ReplyDelete
  13. harganya cuman 1 doang man 35 ribu hehehe
    gak ada yang 25 ribu heheeh
    sep nyante saja lah :)

    ReplyDelete
  14. bahasanya jepang kan ? lebih respect sama bahasa yg asli soalnya

    ReplyDelete
  15. ok , kalo gitu gw kontak lewat forum KG ya , di KG nick gw bring_mad

    ReplyDelete