Wednesday, April 23, 2008

Koleksi gua : Komik yang diangkat dari Film Film Terkenal 70-80-an





































nambah lagi Alien, Watari Ninja, Black Hole ,Kisah Chen Lung dan lain :)

ok nambah lagi deh Tamu dari Angkasa Luar (Close Encounter The Third Kind), For Your Eyes Only sama Batman 1981 Filipino katro deh hahhaa

ketambahan 3 buku lagi Supersonicman, Thief of Bagdad sama All Mine To Give kurang Watari Boy yang gua cari heheehe ada yang punya gak mau dijual hahaha enjoy.

bongkar bongkar Container buku terus gua keluarin yang genre ini heehhe komik dari film film terkenal keluaran Cypress sama Eka Jaya, ternyata banyak juga ya mulai dari Superman 1-3, Moonraker,Flash Gordon, Kramer VS Kramer, Heavenly Dog, Battlestar Galactica,Buck Rogers in 25th Century,Star Wars,Summer To Remember,Sinbad Eye of Tiger , Superargo,Argoman, ET,Battle Creek Brawl, Dragon Fist dan lain lain.

bisa lihat sendiri di foto deh hahaha banyak banget deh
pasti kalian dulu pernah punya deh, lah jaman dulu film bioskop masih dibilang buat kelas atas ya karena harganya juga gak murah , alternatifnya kita bisa baca baca komik
kayak gini lah murah banget cuman 300 rupiah ada yang 500 juga heheh bahkan film indonesia Darna sama Nakalnya Anak Anak pun ada juga komiknya heehehe :)

ok deh selamat bernostalgia ya

26 comments:

  1. Wah komik superman hik hik hik

    ReplyDelete
  2. Hercules ini yg km punya dvdnya ya?

    ReplyDelete
  3. Hercules ini yg km punya dvdnya ya?

    ReplyDelete
  4. iya hercules gua punya DVDnya lah man
    halah elu kan udah tahu heehh

    ReplyDelete
  5. ha ha ha ......... bener2 sampeyan punya banyak kenangan ya ......

    yg masih aku ingat ya superman, hulk, flash gordon. walau gak pernah beli/punya ..... pernah numpang baca di rumah kawan .........

    trus yg jackie chan yg aku masih ingat itu yg judulnya spiritual kungfu, itu yg jackie chan jadi murid shaolin .........

    boleh nanya yg bruce lee tower of death itu apa equivalent dg fist of fury ?? soale sekilas poto2ne sama dg di adegan film fist of fury (chinesse connection).

    ReplyDelete
  6. hehe kenangan gua masih banyak bos heheh pelan pelan gua foto foto deh hahaha
    kebanyakan sih udah lihat kecuali yang drama-drama itu gak pernah lihat deh
    yang Jacky chan paling Druken Fist doang yang lain mestinya ada lah DVDnya
    kayak Battle Creck itu pasti ada hehehe

    kayaknya tower of death itu potongan dari film bruce lee soalnya di buku itu adegannya dipotong potong gitu hueuhehue jadi bukan film asli menurut gua
    ingat yang jadi bruce lee gadungan di Game of Death ? actornya itu kayaknya heheehe

    ReplyDelete
  7. aku punya gremlins tp udah kepotong he..he.. skrg mampus dimakan gremlins he..he..

    ReplyDelete
  8. huehuhuehuehu buku gremlins dimakan gremlin ahhaha

    ReplyDelete
  9. Gw pernah punya Batman. Ceritanya yg Batmannya ada banyak trus skrg entah kemana ya???

    ReplyDelete
  10. itu yang versi Adam West man
    versi orang kayaknya cuman 1 doang deh heheehe ceritanya ya 1 itu

    ReplyDelete
  11. kotaro... punya komik pak janggut ga???

    ReplyDelete
  12. komik flash gordon nya mo dijual ga? .....

    ReplyDelete
  13. To: Freehenk

    ya gak lah man heheh kok dijual sih
    barang langka susah carinya :D
    oh ya ACT yang elu pesen sampe lupa gua
    masih mau ? heheeheh udah gua foto sih man

    ReplyDelete
  14. email ke gw dong fotonya: freehenk@yahoo.com
    gw aja dah lupa tuh list judul2nya tempo hari :P

    ReplyDelete
  15. hehe ok nanti gua email deh
    btw dah lihat Flash Gordon DVD ? hehe ya kayak gitu yang kayak elu batal
    beli hehehee dual layer only soalnya

    ReplyDelete
  16. sini dah buruan kirim ke gw flash gordon nya
    :D

    ReplyDelete
  17. heheh trf dulu nanti baru gua kirim DVD Flash Gordonnya :D
    kalo bukunya heheh udah masuk lemari besi hehehe susah buka gemboknya ehuehueuhe

    ReplyDelete
  18. ketambahan 3 buku lagi nih hoohhooh dapat deh akhirnya Supersonicman
    heheeh

    ReplyDelete
  19. baru dapat beberapa waktu lalu
    Tamu dari Angkasa Luar (Close Encounter The Third Kind), For Your Eyes Only sama Batman 1981 Filipino

    ReplyDelete
  20. nambah lagi Alien, Watari Ninja, Black Hole ,Kisah Chen Lung dan lain lain :)

    ReplyDelete
  21. waha, Supermannya semua covernya beda dengan yang kupunya

    ReplyDelete
  22. wah asyik juga nih HULK yang dari film TV kah???

    ReplyDelete
  23. bukan the movies kok tapi kayaknya kurang lebih sama ya kayak di TV ?

    ReplyDelete
  24. punya elu mana coba ada fotonya gak nih ?

    ReplyDelete