Tuesday, July 27, 2010

Pop Anak Anak Iklan TV Jadull




heehh gua kaga ngerti ini beneran lagunya pernah di pake sebagai iklan ato gak ? tapi yang pasti lucu juga ya hahhha itu yang nyanyiin Hana Pertiwi gak tahu kok jadi Hanna Natalia segala heheheh
sponsornya sebagai Berikut

Es Joly
Sepatu Bata
Kecap ABC
Dusal (ini apaan kaga ngerti gua)
Susu Bendera (cikal bakal lagunya gak jauh berbeda sama yg sekarnag)
Teh Dua Tang
Hoya
Prodent
Sirup ABC
TOA
Taman Impian Jaya Ancol

gua ikutin lirycnya juga mungkin diantara kalian ada yang tahu deh
lah jaman 80-an kebawah gua masih belum punya TV tuh hehheeh
kasihan emang dulu gua miskin sekali deh :(
heheehe

15 comments:

  1. Es Jolly itu aslinya Ira Maya Sopha. Dulu ada yg punya kasetnya, dpt dari Es Jolly langsung.

    ReplyDelete
  2. Es jolly : iya Ira maya.. lagunya joly..joly..joly jolyyyyyyyyy...
    Prodent : prodent rasa baaaruu..pasta gigi bla bla bla bla.. ( lupa )
    Hoya ( arena bermain ), inget ujungnya aja : hoya hoya hoya ya..
    TIJA : yg nyanyi pretty sister.. taman impian jaya ancoooollll.. taman impian kita semuaaa..

    Dusal itu kalo gak salah obat sakit kepala deh

    ReplyDelete
  3. prodent gue masih apal lagunya... pernah diplesetin sama warkop di salahsatu lawakannya : Prodent rasa baru dirubah jadi 'copet pasar baru'

    ReplyDelete
  4. jolli sama susu bendera masih apal lagunya

    ReplyDelete
  5. wah gw paling demen thu sama es jolly...penjualnya dulu teriak dgn gaya khas 'jolly...jolly...jolly'
    yg gw seneng si penjualnya selalu kasih gw biang es-nya, jd bisa buat main2

    ReplyDelete
  6. Kalau ndak salah ingat, hana pertiwi kecil juga pernah ngeluarin albun iklan.

    ReplyDelete
  7. haahahaha udah gak ada ya sekarang ? gua ingat jolly itu malah Selai Coklat hans huehuee

    ReplyDelete
  8. kalo dusal tuh kayaknya obat 2an ( buat pusing2..xixixi)

    ReplyDelete
  9. Hahna Pertiwi...aku ingat lirik lagunya:

    Alice...Alice menjerit menjerit ketakutan , karena ulah dan tingkahnya mendapat hukuman penggal kepala...

    ReplyDelete
  10. apaan emang yang elu sebutin ? rasanya gak ada disini heheh itu Sanggar Cerita kali

    ReplyDelete
  11. mungkin, aku cuma ingat yang nyanyian Hahna Pertiwi...sanggar cerita atau bkn lupa...

    ReplyDelete
  12. heheh hana pertiwi nyanyi seabrek man dia punya album sendiri juga hehhehe
    asli pusing kalo ngingatnyaa

    ReplyDelete
  13. klo susu bendera mah yg paling keinget.. soalnya jingle susu bendera yg itu mah masih sampe skrg juga

    ReplyDelete
  14. "Bila sakit kepala tentu ada obatnya demam dan influensa pakai DUSAL obatnya....DUSAL...

    ReplyDelete