Thursday, July 22, 2010

Lagu Lagu Pilihan di Hari Anak Nasional 1988




terus terang gua prihatin sama jaman sekarang ini, bayangin kalo dulu pas kecil kita selalu disuguhi banyak lagu anak anak mulai penyanyi idola kita Chicha Koeswoyo, Helen, Ira Maya Sopha Adi Bing Slamet dll kalo sekarang ?
ada gak kira kira ya ? kayaknya kasihan bener generasi muda sekarang mereka selau mendengar lagu lagu pop yang lagi popularr sayang sekali dehh
kayak tempo hari pas di MALL gua denger ada anak kecil nyanyiin lagunya Ratu "Lelaki Bukan Buaya BUSET" wah kayaknya ortunya juga gak perduli
asli prihatin dehh :(

kalo gak salah kemarin Hari ANAK Nasional ya ? nah gak ada lagu lagu anak kan apalagi perayaan ? nah gua ingat gua ternyata punya kaset Lagu Lagu Pilihan yang dibuat pas Hari Raya Anak Nasional 1988 emang kalo dilihat yang nyelenggarain bukan lain sih anaknya Mantan Presiden kita tapi seengak engaknya masih ada anak anak yang bisa nikmatin lagu lagu baru yang pantas di denger buat mereka

terus pas lihat loh kok ini seperti rekaman DVD TVRI gua pas tempo hari ternyata bener heheeh lagunya sama dehhh cuman rekaman gua gak kumplit heheh yang paling ingat sih Saya Suka Musik ciptaan Titiek Puspa

Memang di Jaman Order Baru Anak Anak masih dihargai sehingga mereka bisa merasakan indahnya dunianya mereka sendiri :) gak seperti sekarang deh Jaman Reformasi yang tidak diikuti dengan dunia anak anak yang indah, tengok saja film film anak juga gak kan ? kalo jaman dulu tahun 1980-an masih banyak bertebarang film anak anak bagus yang qualitynya ga kalah sama film luar :)

ok Selamat Hari Anak Nasional 2010 ya

10 comments:

  1. gw juga pernah liat di mall, acara spt ini... anak2 disuruh nyanyi lagu POP sekarang... POOR!!

    ReplyDelete
  2. emang lah jaman sudah ediann kasihan deh

    ReplyDelete
  3. moment ginian sekarang ga pernah ada yang merhatiin :)

    ReplyDelete
  4. Hari Anak Nasionalnya sekarang ( 23 Juli) Om.
    itu kaset HAN thn 88 judulnya apa aja burem gitu..
    hmm 88 gw juga masih jadi anak :-)

    ReplyDelete
  5. benerr man kasihan emang generasi sekarangg

    ReplyDelete
  6. Tahun 2000an kan ada Sherina. Film anak2 malah banyak yg bagus sekarang spt Petualangan Sherina, Laskar Pelangi, Denias, King, Garuda di Dadaku.

    ReplyDelete
  7. heehh kalo film emang masih ada yang kita omongin lagu lahh
    10 tahun lalu emang ada sherina barusan 3 tahun lalu laskar pelangi heheh tapi tiap berapa tahun sekali ada lagu seperti itu ? jaman udah beda lah :)

    ReplyDelete
  8. Lha kan bagian terakhir tulisan loe ngebahas ngga adanya film anak2 di zaman reformasi. Kalau penyanyi cilik yg bagus setelah Sherina memang ngga ada yg betul2 bagus dan menonjol.

    ReplyDelete
  9. heehh iya kalo sekarang emang gak ada lahhh :( payahhhh
    terakhir ya Sherina itu dehh

    ReplyDelete