Thursday, November 12, 2009

Kenangan Buku SD : Bahasa Indonesia Belajar Membaca & Menulis




hahahaahh ngakak deh gua kalo ingat buku 1 ini heheeh lah ini buku pas SD Kelas 1 pertama kalinya pas kita masuk sekolah hehehe, sayang gua dapatnya gak mulus sampul depannya ilang , tapi tidak mengurangi nostalgia buat gambar gambarnya hehehe :)

kalo ada temen temen sebelumnya kan cuman kasih foto halaman depan nah kali ini gua kasih sama beberapa halaman dalamnya :) biar nostalgianya tambah kumplit heheheeh

oh ya sebenarnya gak ada warnanya kan gak tahu tuh diwarna kali sama yang punya huhueuheueuh

ok enjoy deh buat kenangan 1 ini :)

16 comments:

  1. dulu buku ini dipinjamkan dari sekolah. disimpan di lemari kelas. kalau mau belajar, dibagiin ke murid2 yang lain... sekarang bukunya mahal2 ya...

    ReplyDelete
  2. heheh bener res buku sekarang muahal pisan
    kalo jaman dulu bisa diturunin ke adik adik kita heheeh
    sekarang mah tiap tahun bisa ganti kali

    ReplyDelete
  3. ah lo paling bisa deh..jadi keinget masa2 sd gw =] --yang mewarnai bukunya pasti anak malas, karena lebih milih mewarnai dibanding baca..lol--

    ReplyDelete
  4. disinilah pertama kalinya aku berkenalan sama si budi ... :-))

    ReplyDelete
  5. Klo saja bisa kembali ke zaman dulu ..... kita tidak pernah beli buku krn buku selalu disediakan oleh sekolah ...... berarti bagus zamannya pa harto ya ...... REFORMASI=REPOTNASI .... hehehehe ...piiiiiis

    ReplyDelete
  6. hahahah udah jangan banyak ngomel semua enjoy saja lahhhhhh
    nanti gua photoin yang Matematika sama PMP (Pendidikan Moral Pancasila) hahahaha

    ReplyDelete
  7. arman kok blum muncul ya cheung... klas 3 bru mncul jga si ima...

    txs cheung gw dah sedikit2 bsa bca....wkkkkk

    ReplyDelete
  8. arman ? waduh lupa deh
    hehe nyante saja gua buku SD masih ada 1 Dus kok
    yang next pengen gua foto Matematika 1A wkakakaakakaa

    ReplyDelete
  9. mesti yg ada bundar2 ngurutkan angka... trus bendelan lidi msing2 10..ya

    ReplyDelete
  10. lihat sendiri ntar kalo udah di up hehehee

    ReplyDelete
  11. ikutan nostalgia, bos... sy inget ni buku turun-temurun ke adik-adik sy...
    klo hasan, badu, amir munculnya klas brp ya?!

    ReplyDelete
  12. amir ? wah lupa deh ntar gua coba lihat lagi dhe
    gua punya mulai kelas 1 sampe 6 hehehhee

    ReplyDelete
  13. yang ada cerita pohoon tumbang n angiin ribut nya yg kelas berapa yah bro??

    ReplyDelete
  14. waduh gak tahu bro gak tahu kalo itu
    harus lihat lagi yang lain

    ReplyDelete
  15. Boleh ndak aku minta kirim kopinya?

    ReplyDelete
  16. maksudnya di foto copy ? huaahuaahuauha buset dah
    ya ganti ongkos saja kalo mau

    ReplyDelete