Thursday, November 19, 2009

Kaset Sandiwara Radio Misteri Nini Pelet Episode Wanita di Ujung Malam




heheh sayang gak kumplit :) tapi ya udah lah buat punya-punyaan deh episodenya kali ini berjudul Wanita Di Ujung Malam kayaknya Nini Pelet ini Seabrek deh serinya
yang tempo hari dapat 1 kan Telaga Angker terus belum lagi ada episode lain heheeh itu yang Kitab Berdarah kotaknya salah haahaha payah btw Episodenya ini ye
bagi yang mau bisa info ke gua

Episode 7-8
Episode 9-10
Episode 19-20
Episode 21-22
Episode 23-24
Episode 25-26

totalnya semua 6 Disc :)

dapat lagi deh koleksi antik kayak gini heheeheh

26 comments:

  1. coba cari mesteri gunung merapi deh,soalnya gua kangen ama suara sembara,kakek jabat,datuk panglima kumbang n farida heheheh

    ReplyDelete
  2. ya kalo ada lahhh barang ginian kan langka banget man
    dapat pun ya syukurrrrrrrr
    heheh ntar next gua baru dapat Rembulah Kayangan sama Petualangan Tanah Putih

    ReplyDelete
  3. sblumnya terima kasih saya haturkan bwt ktromnmi yg dah mo brbgi serial radionya...
    mas bs mnt link lg g yg brhbungn dngn sandiwara radio...
    maksih bgt...mksih bgt....

    ReplyDelete
  4. check di bagian music saja man sebagian koleksi gua semua itu
    kalo link lain gua gak tahu deh

    ReplyDelete
  5. mas mas mba mba saya pngen pesen sandiwara radio misteri nini plet gmn caranya ya...??

    ReplyDelete
  6. mas sekarang link untuk share sandiwara radionya dmana ya?, thanks b4

    ReplyDelete
  7. mas sekarang link untuk share sandiwara radionya dmana ya?, thanks b4

    ReplyDelete
  8. heheh gak ada man kita cuman share beberapa saja yang lain cuman dijual saja
    yang share check di music okay
    thanks

    ReplyDelete
  9. oh ada yg jual ya? boleh mas saya mau beli kalo ada yg jual babad tanah leluhur dan tutur tinular .. my numb 02198034745

    ReplyDelete
  10. nanti gua kontak saja via sms thanks

    ReplyDelete

  11. @edisonpalma
    udah saya sms kok gak masuk ya ?
    nomer hp saja deh

    ReplyDelete
  12. mas gmn crae dp kaset sandiwara radio misteri nini pelet.ki emailq egombloh@rocketmail.com

    ReplyDelete
  13. beli doang bro coba ke www.sanggarcerita.com
    okay thankss

    ReplyDelete
  14. Mau tanya bro punya kaset sandiwara radio mantra naga bumi,sabda pandita ratu,mak rompang..kalo ada email saya ke waliwalak@gmail.com

    ReplyDelete
  15. saya mau pesan juga kasetnya bro sms aku koleksi apa saja yang ada di 085299080666

    ReplyDelete
  16. gimana cara pesannya saya mau pesan nih 6 disk,, caranya gimana ?? sanggarcerita.com ga mau kebuka...

    ReplyDelete
  17. misteri nini pelet itu yg ceritanya ada gunung galunggung bukan?

    ReplyDelete
  18. untuk nginget masa2 dulu.... jadi penasaran kata2 pembukanya yang biasanya nyebutin pemerannya siapa sebagai siapa... aku yang inget cuman nilam cahya tapi sebagai siapa, lupa. restu singgih dan ki buyut mannguntapa.... kalao ada yang tau persis siapa pemerannya dan sebagai apa plissss bangaet.... trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. hana pratiwi sbg nilam cahya
      bambang jeger sbg restu singgih

      Delete
  19. @all

    udah bisa pesen lagi lah gua udah balik nih heheh langsung saja ke kasetcerita@gmail.com okay ?

    ReplyDelete
  20. mau dong wanita di ujung ajalan ke panjul.1983@gmail.com

    ReplyDelete
  21. Ini kaset film bukan mas? Apa gmna? terus kalo mau pesen gmna caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kaset audio sis sandiwara radio bukan film lagi :) kalo mau pesen inbox aja kasetcerita@gmail.com
      thanks

      Delete