Thursday, November 12, 2009

CD The Best of Bill & Brod




Siapa yang gak tahu lagunya Madu & Racun, Astaga, Singkong & Keju di pertengahan 80-an ? hehe ya itu dia group Bill & Brod , ketuanya Arie Wibowo yang selalu make kaca mata heheh aneh ya gak tahu napa kok selalu kaca mataan :)

Jutaan copy kaset terjual dengan manis di saat album Madu & Racun diikuti dengan Singkong & Keju terus setelah itu kayaknya nama mereka tenggelam deh kayak ilang di telan bumi hehehe gak pernah kedengaran exist lagi

sebagi penggemar lagu jadul, pengen banget rasanya lah punya koleksi kaset kasetnya , udah gua beli sih tapi gimana gak kecewa udah beberapa kali beli suaranya selalu saja ada yang mendem ada yang rusak heheh sampe puyeng deh

nah beberapa waktu lalu di gunung agung gua mau beliin VCD buat anak gua ehh gua kelihatan CD ini heheeh murah sih 29.000 doang ya langsung gua sabet lahhhh heheeh
gembira banget rasannya soalnya dah beberapa kali dapat kaset tapi kayak semprul heheh

mungkin gak banyak yang tahu juga lah CD ini
coba cari di bagian edukasi nah pasti ketemu deh hahaahah
gua juga bingung , di toko CD kayak disc tarra kok gak pernah ada heheeh

ok enjoy saja :)

3 comments: