Tuesday, September 8, 2009

Life Force DVD




sekitar akhir SD tahun 88/89 gua pernah lihat film 1 ini di iklan koran jawa pos nah gak lama tuh ada tetangga gua yang ngeplay film ini hahaha gilanya film ini ternyata film fiksi yang 1/2 ada nudenya ahahahaaha jadi keingat terus deh sampai sekarang hehehe

ceritanya sih tentang penjelajahan pesawat yang menemukan Vampire di Angkasa Luar nah ada 1 orang yang gelo banget tahu Vampirenya cakep ya diembat deh heheh cuman dari semua crewnya yang hidup cuman cowok 1 tadi yang nolong Vampire itu , Vampire yang diperanin oleh Matilda May cantik banget loh heheeheh

jaman dulu kalo pas SD nonton ada adegan gituan pasti ujungnya keingat deh sampe tua haahahaahaah terus jaman Laser Disc ada temen yang info gua sewa filmnya tambah semangat saja buat nonton lagi hueuehuehu

sektiar tahun 2000-an ternyata gua ingat lagi ya langsung gua cari DVDnya eh nemu heheeheh

bagi yang pernah masa remajanya sekitar 80-an akhir
pasti tahu film 1 ini hhehehee

1 comment: