Wednesday, September 2, 2009

Dipinjami "Harta Karun" Kaset Cerita Genre Super Hero/Robot/Tokusatsu




heheeh temen gua emang baek banget tahu gua mau buka Website "Sanggar Cerita: langsung deh dibongkarnya gudang tempat dia punya kaset kaset jadul heheehe gak nyangka juga sih gua pikir cuman beberapa judul pas dianterin ? Waowwwwwwwww ada 100-an kaset kali ya Sanggar Cerita + Kaset Cerita genre robot dan lain lain juga edannn emang

Thanks to Mr "Stephen W" for this Cassete i'm realy appreciate you're realy helping dude :)

temen temen sekalian ada yang ingat ? heeheheeh
nyante saja nanti bakal gua update perlahan lahan
di bagian Sanggar Cerita For Sale ya :)

12 comments:

  1. wah wah wah, ga nyangka ada yg menyimpannya juga....
    salut ...

    ReplyDelete
  2. iya nih man gak nyangka juga kalo model sanggar cerita ya udah pasti di simpan
    eh yang genre gini disimpan saja tapi yang edian rata-rata dibeli semua huehuehuhu edian deh :) kayaknya temen gua dah tajir lahh jaman dulunya

    ReplyDelete
  3. bos...voltes V nya jgn lupa...

    btw,aku dpt kaset lion maru akuraman eps 1 nih,mo barter gak...hehehe...:p

    ReplyDelete
  4. Dulu gw punya Google V dan Sharivan.. hehehe..
    Walaupun cuma dengerin via kaset, tapi tetep aja tegang kalo kalo lagi berantem... Heheh...
    Waahh. kalo dengern cerita-cerita kayak model Sanggar Cerita gini, imajinasi kita tinggi banget.. serasa ikutan masuk di dalam ceritanya..

    ReplyDelete
  5. emang jaman ini imajinasi lagi tinggi tingginya heheeh
    apalagi ada dukuangan dari kaset video tambah sering saja niruin huaahuhua

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwk
    ada y gw punya tuh..
    kangennn...jadi inget saat di singosari...harus ke malang dulu buat beli kaset sanggar cerita

    ReplyDelete
  7. Biasanya kaset cerita robot/tokusatsu/superhero produksi akurama record masih ngikutin format film aslinya, ada sountracknya, sedikit narasinyadan berseri. Tapi biasanya yang model kayak gini cepat ilang. aku nggak tahu apa sebabnya. Punya kaset Gavan nggak?

    ReplyDelete
  8. lah kok harus ke malang hahahhaa jauh pisan emang :)

    ReplyDelete
  9. iya kebanyakan ada lagu lagu jepangnya kok kadang ada yang gak ada juga
    kalo gak salah goggle V yang gak ada hahaahaha
    cepet ilang maksudnya ? gak ngerti gua
    kaset gavan yang mana ? soundtrack ? ato kaset cerita gini ?

    ReplyDelete
  10. mau lahhh voltus nya hahahhahahha

    ReplyDelete