Friday, August 7, 2009

Seiko Matsuda English Song Rare Collection




hayoo siapa yang gak tahu lagunya Right Combination ?
itu siapa yang lantunin ? heheh dah pasti tahu lahh salah satu personelnya NKOTB duet sama Seiko Matsuda heheeh

CD yang gambar dia duduk gua dah cari lamaaaaaaaaaaaaaa banget gak ketemu ya ? padahal dulu kasetnya disini merajai di toko toko Top banget lahh sampe ada di salah satu campuran keluaran aquarius (gua masih ada kasetnya)

anyway emang lagunya mantap kok Right Combination
bagi yang belum tahu cari sendiri deh heheehe

album berikutnya mungkin gak terlalu heboh kali
lagunya Paradise masih tetap English Song
mantap punya heheeh

dah nemu 2-2nya seneng banget deh salah satu RARE CD
Collection yang gua punya ini masuk akhir 80-an ya
yang paradise malah 93 dah lama juga tuh :) heheeh

ada yang masih punya ? heheeheh

10 comments:

  1. saya masih nyimpen nih kasetnya Seiko Matsuda..btw, nemu dimana nih CD nya?

    ReplyDelete
  2. Peredaiiis... Holding yu klos tu miiii... :D

    ReplyDelete
  3. nemu di ebay.com lumayan mahal juga $30-an heheehe
    yang paradise beli di toko sini 350 ribu tahun lalu
    hahha mahal ye

    ReplyDelete
  4. iya gitu lahh kalo cari rare item
    muahal man heheh coba lu iseng buka ebay masih ada gak hehehe
    CD nya dia yang lain gampang tuh yang 2 ini rada susah
    mungkin lagunya english kali ya gak terlalu laku di Jepang
    gua cari yang right combination udah 7 tahunan barusan ketemu hehehe

    ReplyDelete


  5. Kunjungilah http://www.17tahun2.com

    Situs Cerita Dewasa Indonesia Terlengkap dan Gratis
    Bebas spyware, adware, dan yang paling penting, di update setiap hari


    ReplyDelete
  6. setahu aku shima pun ada guna gak cover album seiko tajuk seiko nih... (gambar kiri)

    ReplyDelete
  7. kotaroooo, mw tanya nie. di album yg 80'an english version ada lagu yg judulnya crazy me, crazy for you gk? aku minta lyricnya dunk pleaseeeeeee. yah? yah? yah?

    ReplyDelete
  8. ahh, jd pengen punya nie cd gw. tp uda susah bgt pasti,hiks"
    gw lahirnya aja 1990, mana sempet beli nie cd. tp nyokap knp gk beli. aaarrrrggggghhhhh

    ReplyDelete
  9. lagu Crazy me Crazy For You gak ada lahh

    ya kalo mau beli bisa copy saja ya @25.000 per title :)
    langsung personal message saja hehehee

    ReplyDelete