Friday, August 7, 2009

Mainan Ular Tangga yang Pertama Kali




heheh kalian gak asing sama mainan satu ini heheeh
ya ini dia ular tangga yang pertama kali heheh
kalo buat gua ya ini deh, untuk yang versi sekarang
udah gak tahu deh modelnya kayak gimana

kalo yang dulu bagus banget ngajarin kita gimana jadi orang yang pinter , misalnya kalo kena malas turun ke miskin, pinter naek ke berhasil hehhe

kayaknya ini ejaan jadul punya ya belum yang disempurnakan :) salah satu barang langka juga nih hehehe

buat kalian ya nostalgia 80-an dong heheheeh
mungkin ada yang lupa deh tapi gua photo kembali buat kalian penggemar Dunia 80-an :)

12 comments:

  1. aku punya yang iniiii heheheheh ingat banget sama modelnya. tapi kayaknya sekarang dah terselip entah ke mana.

    ReplyDelete
  2. heeheh ya dicari dong kalo emang hilang :)
    mungkin ketenglisut kali :)

    ReplyDelete
  3. hahha gak ada tapi kalo gak salah itu sama kayak halma punya kan ?
    gua masih ada halma tuh

    ReplyDelete
  4. sama kok
    gw ada ular tangga masih komplit
    tapi gak se jadul milik bro :D

    ReplyDelete
  5. regane 100rp bosss..

    msh ada yg jual ngk ya heeheee....

    ReplyDelete
  6. hheheh cari temen yang suka "nyoso" artinya suka simpan barang barang sampah
    hahahaah nanti elu ketemu deh barang kayak gini
    kalo cari di pasaran ya susah man ini aja gua simpanan masa kecil

    ReplyDelete
  7. wadoooehhhh !!!!!.....(cekelan sirah...)

    tpi aq yakin kwe gak koleksi mercon yo cheung.... hahhahhha....

    ReplyDelete
  8. heheh nanti meleduk kalo koleksi mercon heheehe

    ReplyDelete