Friday, August 7, 2009

Komik 4AS




jaman 80-an komik eropa merajai toko toko buku di indonesia, sayang ya sesudah komik jepang masuk , komik eropa malah menghilang dari toko toko buku disini :(

banyak banget yang gua punya nah salah satunya 4AS
cerita petualangan lucuu ini cuman terbit 9 buku
gak tahu ya ada 2 buku lagi itu diterbitin sama Indira gak ? heheehe

berhubung dah lama gak baca ya gua dah lupa nih hahah
maklum gak terlalu favourit juga cuman demen koleksi saja heheeh

ok bagi penggemar 4AS dulu yang punya seabrek terus hilang silahkan lihat lagi di photo gua hehehe pasti nangis kalo ingat buku kesayangan udah gak ada

6 comments:

  1. kolektor komik ya...hem, jadi pingin baca lagi nih

    ReplyDelete
  2. gue punya tuh yg pesawat amphibi... orang kaya yg mikir dia napoleon trus bikin kendaraan kaya hovercraft gitu deh

    ReplyDelete
  3. wah tambah sayik ya, diunggah juga dong

    ReplyDelete


  4. Kunjungilah http://www.17tahun2.com

    Situs Cerita Dewasa Indonesia Terlengkap dan Gratis
    Bebas spyware, adware, dan yang paling penting, di update setiap hari


    ReplyDelete
  5. Duh, serial 4As adalah komik favorit gw setelah tintin. dulu ga sempet koleksi lengkap karena sepupu gw juga punya (cukup pinjem aja klo mau baca hehe..). nah sekarang tu koleksi dah lenyap, jadi pengen baca-baca lagi dah.. akhirnya dapet juga yang versi bahasa prancis, hampir 40-an seri. puyeng juga sih bacanya secara gw cuman belajar bhs prancis waktu sma doang (jurusan IPS gitu loh) hahah...

    ReplyDelete