Thursday, July 16, 2009

SNES Game Kuno Super Metroid




sekitar tahun 1991 setelah era Nes yang kita kenal dengan Nintendo sudah berlalu, gak lama kemudian keluarlah generasi berikutnya ya itu Super Nes gambarnya terus terang WAOWWWWW Keren heheeh sayangnya waktu itu gua gak ada duit buat beli barang ginian , maklum harganya selangit lahh

sesudah Zelda 3 Link To The Past Release gua sempet maen di rumah temen heheh stylenya pake Zelda 1 yang gambarnya mengagumkan cuman kali ini 16 Bit ya pasti bagus banget lahh :)

nah ada 1 game yang waktu itu keluar deket gua pas kuliah nah ini dia gamenya Super Metroid kebetulan waktu itu Super Nes dengan bajakan ALMA (ada yang Ingat gak) merajalela dengan subur maklum murah banget ya cuman modal disket doang heheheh tapi mesinnya yang rada mahal :) tapi kalo orang indo demen dengan yang namanya bajakan hahahaa, sekilas AlMA ya tadi

back to Super Metrod pas waktu itu gua maen di rumah temen gua langsung geleng geleng, indahnya bok game ini atmosfernya bagusssssssss banget, kalo kalian pernah maen yang pertama yaitu Metroid For Nes, dibandingkan yang 1 ini jauhhhhhhhhhhhhh bangettt

mungkin grafiknya yang 24 bit VS 8 bit itu yang bikin beda banget ya heheehe keren pokoknya, sampe sekarang pun gua masih demen maen game 1 ini

nahh beberapa waktu lalu pas GBA (GameBoy Advance) ngeluarin Metroid Fusion sama Metroid Zero ingat gua langsung balik ke game 1 ini Cikal Bakalnya gitu lohh

dan akhirnya beberapa bulan lalu gua putuskan untuk hunting game 1 ini di loakanya US yaitu Ebay
ya dimana lagi kalo mau cari buat Private Collection ?
lumayan sih akhirnya dapat dengan harga yang fantastis pula $50-an uheuhehuehue pastinya Original dong
untungnya dapat bonus Guide Playernya juga

nah pas kemarin gua terima , gile cing, masih mulussssss banget nih games padahal udah 15 tahun lalu kan ? chk chk
yang nyimpan bener bener Collector juga dehh
Puas juga lahhh akhirnya Complete juga deh Metroid Game yang Versi 24 Bit heheheh ntar kapan kapan gua photo juga yang dari GBA ya

1 comment:



  1. Kunjungilah http://www.17tahun2.com

    Situs Cerita Dewasa Indonesia Terlengkap dan Gratis
    Bebas spyware, adware, dan yang paling penting, di update setiap hari


    ReplyDelete