Tuesday, July 21, 2009

Mobilnya James Bond on Spy Who Loved Me Lotus Esprit




pasti kalian tahu lah mobil legendaris 1 ini heheehe keren kan ? pastinya dong nah dari kecil terus terang mimpi terus pengen beli toys 1 ini hahaahah mana dulu pas ke rumah temen gua lihat aduhh bagusnya cuman sayang gak punya sendiri heheehe.

lama gak kelihatan nih mobil 2 tahun lalu tepatnya pas toys fair waduhhhh kelihatan lagi nih mobil hahaha
tapi pas lihat harganya ediannnnnnnn mahal pisan deh :(

terus terus detail banget buatan Auto Art ini hehehe
harganya terus terang geleng geleng kepala haahahaaha
tapi ya udah lahh namanya juga pengen so gua sikat saja
nih langsung haahhaah gak sampe 2 jt kok yang pasti hahaha

akhirnya dapat juga lah di tangna sekarang mejeng
di kamar depan gua hehhe

bagi penggemar otomotif pasti tahu lah mobil legendaris
1 ini heheh ? Auto Art lagi :)

6 comments:



  1. Kunjungilah http://www.17tahun2.com

    Situs Cerita Dewasa Indonesia Terlengkap dan Gratis
    Bebas spyware, adware, dan yang paling penting, di update setiap hari


    ReplyDelete
  2. Kalau yang punya saya dealer box untuk mobil-mobil
    yang biasa ada di jalanan, AutoArt hanya pernah punya yang
    Lamborghini Reventón 1:18, sudah terjual .

    Ini koleksinya, buka-buka spoiler ►
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5261364

    ReplyDelete
  3. heheh gua cuman suka sama mobilnya 007 man :) ini ditawarin tapi males beli yang mobilnya film For Your Eyes Only hehehh :) mahal 1 jt-an jatuhnya

    ReplyDelete