Friday, July 10, 2009

Game Watch Mainan yang Terlupakan




masih ada pada ingat gak sebelum ada Nintendo ato PS seperti sekarang cikal bakal dunia games mulainya dari sini ? ya ini lah dia Game Watch yang kita kenal gak mungkin lupa lah kalo dulu awal 80-an sebelum ada Atari
pasti kalian pada maen ini :), kalo pada awalnya Games Watch merupakan barang yang sangat mewah tapi pada akhirnya banyak tukang tukang rental di depan sekolah pada minjamin tentunya bayar dong heheheeh

lupa deh berapa ya dulu per 10 menitnya yang pasti asik saja kok maen game watch pas jaman dulu

nah beberapa waktu lalu gua kan reuni SD gua tanya sama temen eh masih punya game & watch gak ? heheh ternyata ada yang nyodorin nah ini semua deh, uniknya semuanya masih ada boxnya + manual kecuali Popeye , bener bener harta karun yang luar biasa malah masih ada yang mulus hhiihih gile ye

untung gua dikasih doang kalo disuruh beli pasti mahal dong heheehe anyway game kenangan gua sih Donkey Kong yang warna orange sayang udah rusak nih

bagi yang lupa ok silahkan lihat foto foto di bawah deh
cuman ada 4 sih tapi masih jalan semua hohohoho
bentar lagi masuk lemari deh hehehee

22 comments:

  1. nah ini....ada lg khan yg mambu air ky nyolong emas yg dijaga gurita hehehe

    ReplyDelete
  2. Kakek nya game boy, DS & PSP :-)

    ReplyDelete
  3. heeeh Nenek Moyang kali hahaahahaah

    ReplyDelete
  4. mantapp.... dapat aja om
    susahhh neh carinya :(

    ReplyDelete
  5. dikasih temen lahh gua gak cari di loakan hehehe
    eh kwartet elu berapaan tuh masa 75 ribu heheehe
    gua beli 1 saja bisa gak ?

    ReplyDelete
  6. sama, jika cowboy-nya ketimpa botol (atau apa ya?) suaranya lucu kayak cenut...cecenut. Omong2 barang2 kayak ginian (dlm kondisi baru) masih bisa diperoleh dimana ya?

    ReplyDelete
  7. di loakann jg susahh om
    kwartet soalnya gw gak punya dobel
    jadi rada sayang lepasnya he he he he

    kwartet rada susah carinya dibandingkan gambaran
    gambaran sj orang jual sampai 75rb :(

    ReplyDelete
  8. dalam kondisi baru sangat sulit di cari
    bekas aja susah :P
    harganya rada tinggi loh he he he

    ReplyDelete
  9. kalau yang ini sy pernah lihat ada yang jual kondisi baru

    ReplyDelete
  10. wah kalo yang baru harganya bisa jutaan itu pun beli di ebay
    kalo disini hehehee jarang jarang deh ini semua gua dikasih temen kok
    kemarin dikasih lagi ada 4 biji hihihiih ada 1 yang double tuh spacehawk50
    pengen gua barter sama game watch lain kalo ada yang mau ahhaahaa

    @herudoang
    loh jadi dijual gak tuh kwartetnya ? hahh bignung deh sama elu
    di web katanya dijual sekarang gak mau dilepas ? hhehehee

    ReplyDelete
  11. he he he di jual lah, makanya harga sgitu
    space hawkk mau barter sama apa ?? he heh he he


    ReplyDelete
  12. nanti deh kalo gua ada duit ya
    haahhaha spacehawk ada lah penggemar sesama gamewatch
    dia punya seabrek juga dari loakan ihhihihihi

    ReplyDelete
  13. masih mulus rek! *ngiler*

    dulu ada juga tuh bagi yang ga mampu beli game watch, bisa maen water game..model game watch tapi diisi pake air. gamenya masukkin bola ke paruhnya lumba2...

    ReplyDelete
  14. ini dikasih temen gua kok heheh

    waduh kayaknya lupa lupa ingat dehh yang seperti elu info heheh
    pernah punya sih tapi ya dah lupa hehhe

    ReplyDelete
  15. Hahaha..dulu nyebutnya "GEMBOT" bukan game&watch...:D
    dulu aku koleksi yg keluaran casio aja bro,ampe sekarang msh ada yg game koboy ntu yg judulnya western apa gitu..tp kl favorite ku game kung fu yg bodinya warna merah putih kl gak salah

    @satiawan : kl game ntu mah sekarang jg msh ada tuh,ama abang2 yg suka jualan dipinggir2 sekolah ntu msh ada kok...:D

    ReplyDelete
  16. gembot western fave gw tuhhhh...dulu cuma bisa minjem = (

    ReplyDelete
  17. hehehee enjoy saja lah
    kalo buat maenan rasanya cupu deh heheeheeh
    mending maen NDS haahhaahahaa

    ReplyDelete


  18. Kunjungilah http://www.17tahun2.com

    Situs Cerita Dewasa Indonesia Terlengkap dan Gratis
    Bebas spyware, adware, dan yang paling penting, di update setiap hari


    ReplyDelete
  19. Yang legendaris gimwot koboy..

    nyewa gocap di depan sekolah, gimbotnya diiket tali.
    Kalo udah lama, talinya ditarik-tarik sama abang-abangnya.. hahhaa...

    ReplyDelete