Friday, March 28, 2008

Ryuhei Kitamura Master of Japanese Samurai Film





ada yang pernah denger gak nama sutradara 1 ini ! hehehe tapi kalo denger filmnya langsung pada tahu deh salah satunya AZUMI cerita cewek ninja yang luar biasa hebatnya
jurus pedangnya yang luar biasa emang dari 7 orang muridnya yang paling berbakat ya cewek 1 ini heeheh
nah yang buat siapa ? namanya Ryuhei Kitamura sebelum Azumi ngetop ada 1 filmnya dia judulnya VERSUS lumayan gila sih kalo nurut gua cerita bacok-bacokan Samurai yang 1nya immortal gak bisa mate yang 1nya Jagoan banget
mungkin kalian juga udah tahu deh, Ryuhei ini emang Jagonya Cinematic Modern Film Samurai luar biasa emang
bukan sekedar bacok bacokan saja ye tapi bagus banget lahh semacam kayak Art gitu kalo gua bilang gak asal bacok :)

saking sukanya gua berburu ke luar negeri walhasil dapat beberapa title yang gua lihat disini gak ada seperti Sky High yang ini jagoannya Cewek kayak Azumi, terus ada ALIVE
ada 2LDK ada Aragami sama Spear of Longinus film pendek pendek, kebanyakan semua filmnya berhubungan sama Samurai pasti ada deh Duelnya, film yang terakhir Godzilla Final Wars gua gak beli deh karena Godzilla ya pasti gitu gitu saja nothing special lah

semua DVD diatas ada English Subtitlenya jadi ngerti lahh pas nonton :)

2 comments:

  1. Man .. lu punya pilemnya Sonny Chiba gak? Kalo gak salah judulnya Bull Fighter.

    ReplyDelete
  2. wah gak punya man gak terlalu suka sama Sonny Chiba nih
    heheeh tapi film diatas kueren kueren mannnnnn

    ReplyDelete