Tuesday, March 25, 2008

Oshin Tayang Lagi di TVRI Senin-Jumat Jam 13.30 (DVD Available Now 12 Disc Still Continues)

update: berhubung maen di TVRI gua langsung record saja deh heeheeh
lumayan cape ya kalo record TV jaman sekarang disamping banyak kerjaan
belum disibukkan dengan yang lain lain :) ok  untuk sementara tersedia 12 Disc dulu
okay bagi yang mau bisa info ke gua :)

gua kaget juga serial yang sudah 20 tahun lebih ternyata ditayangin lagi sama TV Taiwan
2 hari lalu gua iseng iseng emang buka buka websitenya CTV Taiwan
gua udah langganan TV ini lewat Parabola sejak 4 tahun lalu mulai tahun 2004
iseng iseng saja kok gak ada film bagus ! ehh gak nyangka gua lihat Oshin (Ah Sin dalam bahasa mandarin) tayang lagi heheh cuman sayangnya seperti biasa udah di dub chinese sama subtitle mandarin tapi ya gua akan abadikan beberapa episode saja dalam DVD hhehe rekam lah kemarin tayang perdana gak sempet lihat tapi udah gua rekam dulu di VHS, oshinnya masih kecil heheeh jaman susah susahnya itu

kayaknya emang lagi maen juga di Hongkong di ATV gua lihat websitenya ehh ada tuh

http://www.hkatv.com/drama/oshim/

kapan ya di Indonesia tayang lagi ? tapi udah pasti nyebelin juga DUB INDO :( sayang deh
dulu di TVRI pake Dub English ya ?

bagi yang mau lihat lihat photonya nih link ke Websitenya

http://www.ctv.com.tw/event/2008/oshin/

ato photo photonya langsung saja klik disini

http://www.ctv.com.tw/event/2008/oshin/photo.htm

update: sekarang oshin maen lagi di TVRI heheh hari Senin-Jumat Jam 19.30



22 comments:

  1. Pernah lihat DVDnya keluaran China. Banyak banget total DVDnya. Memang banyak kan episodenya ya.

    ReplyDelete
  2. Wehehe, ini dulu film yang paling disenengi oleh Ibu saya nih.

    ReplyDelete
  3. terakhir MetroTV nayangin 19 Desember 2004, minggu depannya gak bisa nonton lagi karena Tsunami
    sampe sekarang gak ditayangin lagi, abis masa kontrak kali ya, kepotong ma berita tsunami

    ReplyDelete
  4. gua cuman punya First Episode doang nih hahah rekam di VHS
    males juga man bahasanya mandarin hi ya subtitle mandarin
    dah kaga ngerti deh hehehe

    ReplyDelete
  5. Ada tayang ulangnya lagi di TVRI nih...setiap senin-jumat jam 19:30WIB :D

    ReplyDelete
  6. bener gua lagi rekam lagi nih sayang kelompatan melulu beberapa episode
    tapi gak apa-apa lah hehe

    ReplyDelete
  7. eh jam berapa sie di TVRI ? liat kemaren2 jam setengah 2 siang...
    rekam yah ha ha...

    ReplyDelete
  8. jam 13.30 setiap Senin-Jumat heheh gua udah rekam lahhh mulai Episode awal
    cuman kelompatan 2 epsiode , Episode 1 dan 3 heheh yang lain komplit :)
    so far baru sampe episode 19

    ReplyDelete
  9. Update: Oshin Available on 10 Disc DVD Taken from TVRI
    Dubbing Bahasa Indonesia ya All Episode except episode 1 and 3 i dont have it, Episode 38 never Aired very strange directly say Episode 39 but the story continues :) Disc 10 its until Episode 53
    bagi yang mau bisa order di gua ye 1 disc = 25.000
    thanks

    ReplyDelete
  10. Bro, kalo mau vcd oshinnya, gimana ordernya?

    ReplyDelete
  11. DVD lahhhhh bukan VCD
    ya tinggal trf saja nanti gua kerjain
    kalo mau gua pm saja ya

    ReplyDelete


  12. Kunjungilah http://www.17tahun2.com

    Situs Cerita Dewasa Indonesia Terlengkap dan Gratis
    Bebas spyware, adware, dan yang paling penting, di update setiap hari


    ReplyDelete
  13. sy minat bro, tolong dikabari di no. 08125384912 ! sy tunggu sekarang

    ReplyDelete
  14. lewat email nur.hamid29@yahoo.co.id. sy tunggu bro !

    ReplyDelete
  15. saya sedang mencari DVD Oshin , kebetulan nemu blog anda. Apakah DVD oshinnya sekarang sudah lengkap (sampai episode 297) ? Tolong balas di email saya santos2016@gmail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  16. lengkap sih ada fb gak coba gua add elu di fb nanti gua info lagi deh disana :)

    ReplyDelete
  17. fb saya sugeng santoso; tapi sugeng santoso ada banyak. lebih baik sy yg add kamu. Kalau memang sampai episode akhir sy mau pesen..

    ReplyDelete
  18. fb saya sugeng santoso; tapi sugeng santoso ada banyak. lebih baik sy yg add kamu. Kalau memang sampai episode akhir sy mau pesen..

    ReplyDelete
  19. di add saja email gua cheung_koh@yahoo.com sama kayak emailnya disini
    iya ada sampe tamat ngobrol di chatnya fb saja enak

    ReplyDelete