Sunday, October 28, 2007

Snack Chiki








Hayo ada yang ingat makanan 1 ini gak heheehe jaman dulu pas pertama kali keluar langsung hebohhhhhhhhhhhhhhhhhhh banyak micinnya ya pantesan jadi enak hahahah, pas pertama kali keluar cuman ada 2 Rasa , Kaldu Ayam sama Keju bener gak ya ? terus lamaaaaaa banget baru keluar rasa aneh aneh
harganya murah lagi heheh cuman 150 perak dulunya

seiring dengan ngetopnya snack Chiki mereka ngeluarin album stiker setara dengan album Panini (ada yang ingat) cuman ya gak banyak lah belasan doang
cara dapetinnya ya dengan beli chiki itu dalamnya ada stickernya hehehe

ok gua photin beberapa peninggalan chiki fantasy album stiker
kumplit dengan isinya heheh plus sponsornya
pasti kalian ingat lah kalo pernah ngalamin masa ini heheh

23 comments:

  1. Lo emang ngerawat barang2 jadul ya? Atau hunting ulang? Salut deh.. gue punya dah banyak yang hilang... :(

    ReplyDelete
  2. gila.... gue idem sama yg di atas prtanyaannya... hunting barang2 bekas or emang dsimpen?

    ReplyDelete
  3. iya barang gua sendiri lahhhh tahun lalu baru gua angkut dari gudang gua heheehe
    ditunggu blog barang barang lainnya ada stiker jadul (Voltus, Stiker Fantasia,Stiker dll) , buku tulis jadul, album panin dan lain lain hehee

    ReplyDelete
  4. walah2 kok sekalian ama jajanne

    ReplyDelete
  5. waaaahhhh,,,,,,,,,,,pingin ini lagi,,,masih ada ga yaaa??

    ReplyDelete
  6. mantap deh.. sayang punya gue udah entah kemana.. :((

    ReplyDelete
  7. punya gua masih ada 2 kayaknya huhueehue
    dulu sering beli chiki sih

    ReplyDelete
  8. Astaga naga ... masih punya buku chicki, yang ini? ... Saya juga dulu punya, udah lengkap lagi gambar-gambar stickernya, hanya sayang gak dapet hadiah jalan2 ke Disney ... Hanya dapet kiriman hadiah foto dan tandantangan Pak Tino Sidin ... :) ... Hebat, saya salut, mas emank perawat barang-barang lama, menghargai masa lama ... Klo saya barang2 udah pade ngilank, yang ada hanyalah ... Memoryyy hehe

    ReplyDelete
  9. heheh masih ada 2 lagi, iya saya juga gak dapat hadiahnya ke Disneyland
    untuk foto pak tino sidin silahkan dilihat disini
    gua juga dapat kok heheehe

    http://kotarominami.multiply.com/photos/album/98/Foto_Pak_Tino_Sidin

    iya barang barangnya kan dibawa pulang dari gudang
    makanya masih terawat heehh tapi sebagian udah gak ada juga lahh

    ReplyDelete
  10. Ngomonk2 klo soal musik kotaro suka apa? Masih inget sama Duran Duran yang paling serink nongol di majalah Hai ga? Band ini paling saya suka, ampe sekarang paling sering di denger, apalagi di kantor (dulu kaset, sekarang mp3). Kadang temen2 saya suka nanya, saya ini tinggal di zaman kapan, ya? ... hehe

    ReplyDelete
  11. salam dari saya, dari seorang ayah yang sekarang tinggal di bandung, untuk mencari sesuap nasi demi penghidupan ... :)

    ReplyDelete
  12. kalo musik gua lebih suka Mandarin/Chinese man
    kalo barat ya lumayan cuman beberapa saja seperti Tommy Page/New Kid/Debbie Gibson yang pop/slow gitu , duran dura kurang ya rada 1/2 rock gitu heheeh

    ReplyDelete
  13. heehh salam juga deh
    ya kita kan sama sama cari sesuap nasih juga lah

    ReplyDelete
  14. Hahaa. pernah punya, tapi nggak pernah berhasil melengkapinya..

    ReplyDelete
  15. kaga juga :) heheeh nanti kalo kapan kapan mau dijual gua info deh :) sayang bro
    dulu belain beli chiky buat ngumpulin stikernyaa hehehee

    ReplyDelete
  16. ok sip, ditunggu kabar nya dech klo mau di jual heheheh

    ReplyDelete