Sunday, October 28, 2007

Komik Arad & Maya






komik yang kuno banget pertama kali baca di BOBO tahun 70-an akhir
tapi pas itu masih hitam putih gak seberapa ngetop, pas SD baca lagi
sekitar kelas 3/4 wahh langsung ngetop tuhhh ceritanya lucu banget
petualangan 2 remaja dari Planet Mytica, si Arad punya senjata namanya apa ya
lupa gua , kalo si Maya Mahkotanya tuh yang bisa bikin semua tumbuhan jadi sahabat heheehe bisa kontak batin kalo gak salah

Gramedia ngeluarin 9 Buku, 3 buku gua gak pernah baca mungkin sudah SMP kali ya bukunya gak ada komik semuanya Novel
pas tahun 90-an hunting di toko buku bekas eh nemu heeheh
ya udah gua ambil deh hehehe

27 comments:

  1. spupu gue punya lengkap, dibundel dari jaman dia SD. indonesia rupanya banyak bgt komik2 dari blanda ya?

    ReplyDelete
  2. wah jaman dulu ya banyak banget nanti pelan pelan gua photin deh
    punya gua kumplit kok 9 buku emang ada lagi ?
    setahu gua gramedia cuman ngeluarin 9 buku doang

    ReplyDelete
  3. ga inget.

    gue paling suka di planet mars

    ReplyDelete
  4. si arad senjatanya tuh teleport.
    bisa mindah2 in orang. bentuknya simple banget. cuman kawat. digulung satu putaran. kayak hruruh Q gede. cuman kakinya lurus ke kanan.

    ReplyDelete
  5. hehe iya teleport heheh bisa mindahin orang tuh
    emang lucu banget nih comic hehhe
    pas SD baca di perpustakaan :)
    jaman sekarang di Perpusatakaan SD masa comic jepun semua ya ahhahahahaa

    ReplyDelete
  6. yang ancur, tuh teleport bisa mindahin tangan ke kaki, mata ke dengkul..
    ancur deh. kalo lagi rusak.

    kangen euy... ngiri gw ama eloe...

    ReplyDelete
  7. kok iklan disini ya hehehee
    buku gua udah kebanyakan tuh
    sampe 3 container box yang large
    hheeh

    oh elu penjual ya hani ? gua pikir kolektor doang
    kayak gua

    ReplyDelete
  8. haah? gue bukan penjual. gue cuman rekomendasi ajahh. soalnya kan sesama kolektor. kaga pasang iklan deeuuuhh.

    ReplyDelete
  9. lah itu bukan punya elu ? ohh gua pikir punya elu bursabuku itu
    huehuhuhue

    ReplyDelete
  10. kaga lahh, gue emang demen beli2 malahan. beli koleksi komik/buku2 lama. kalo msalnya loe ada tmpt yg bsa jualan kasi taw gue ya.

    loe dmans? kalo loe ke bandung, coba pasar palasari. gue demen lama2 dsana nyari komik2 lama. kalo loe beneran di amrik, coba ke PERMIAS suka ada yg jualan komik2 lama. kita saling ngasi taw tmpat2 antik sesama kolektor.

    ReplyDelete
  11. heheh gua udah cape lah ngumpulin udah sejak thn 88 nanti gua kasih tahu deh tempatnya
    heeheh tapi kayaknya yang buku lama rada susah
    elu ada email gak ? gua email elu saja deh
    gua di surabaya kok hehehe bukan di amrik :)

    ReplyDelete
  12. Arad & Maya pernah bertemu dengan suatu suku yang anti dengan kendaraan yang beroda...kebetulan pesawat mereka ngga pake roda...judulnya apa tuh..?

    ReplyDelete
  13. Mereka pernah bertemu dengan suatu suku yang anti dengan kendaraan beroda, kebetulan pesawat mereka ngga ada rodanya....judul apa yah..?

    ReplyDelete
  14. gw masih punya yang nome 1,2, 4,sama 7... gw lgi garuk2 kepala mikir :keplanet kelelawar kayanya gua belon pernah baca tuh pak? :D ceritanya jadi penasaran :)

    ReplyDelete
  15. gw masih punya yang nome 1,2, 4,sama 7... gw lgi garuk2 kepala mikir :keplanet kelelawar kayanya gua belon pernah baca tuh pak? :D ceritanya jadi penasaran :)

    buat yang bawah... judulnya arad dan maya berlibur keplanet tenang :D hehe

    ReplyDelete
  16. loh kok belum komplet hehehe ayo di kompletin
    gak susah kok cari Arad & Maya

    ReplyDelete
  17. waduh gaswat tokoh komik yang hampir terlupakan...mang aga g kebayang lagi ceritranya, ini komik asyik lucu banget tuh si arad apalagi warna bajunya jabalai banget yeee...hehehe, musti kudu nyari!!!

    ReplyDelete
  18. heehh kok bisa lupa elu ? ya udah cari sono masih ada kok
    gak terlalu susah tinggal harganya saja deh heheeh cocok ato kaga

    ReplyDelete
  19. tau tuh...memori gw penuh kale....hehehehe...tapi masih ada backup dari elo kan...

    ReplyDelete
  20. heeh ada ya itu photo diatas heheehe

    ReplyDelete
  21. loh kan udah gua info dari guestbook coba lu lihat deh :D

    ReplyDelete