Friday, October 26, 2007

Album/Sisipan Bobo Pak Janggut









ini salah satu buku yang bagus juga , ceritanya menarik gak bikin boring :)
saking sukanya gua pernah bendel sendiri dari sisipan tiap bulan bobo
btw gua udah beli bukunya dari Netherland tapi masih di US
berhubung berat sekali gua nunggu temen gua pas balik dari US saja
karena pernah ditanyain ongkosnya hampir 1 jt hehehe karena super berat
hampir 7 kg lebih heeh guila dah total 23 Buku, cuman sayang bahasanya DUTCH :( kaga ngerti tapi its ok lah heeh daripada gak ada
and ini beberapa yang gua punya dari Versi Bahasa Indonesia

Pak Janggut Putri yang manja
Pak Janggut Tabib Palsu
Pak Janggut Tabib Palsu (Sisipan)
Pak Janggut Monster Danau Kabut
Pak Janggut di Kerajaan Satwa
Pak Janggut Menangkap si Jahil
Pak Janggut Pompit Yang Bandel
Pak Janggut Perjalanan Ke Barat
Pak Janggut Tiga Penyihir Usil
Pak Janggut Gigi Gigi Casius Gaius
Pak Janggut Bombasto Si Penyihir
Pak Janggut Laut Menuju Selatan
Pak Janggut Putri Centil Aneh
Pak Janggut Small Story
(1 Mencari Jejak Perampok 1-3)
(2 Penjerat Beruang Galak 1)
(3 Siapa Tak Kuat Harus Cerdik 1)
(4 Ketika Memancing Bagian 1 (1) )
(5 Bermain Ski 1)
(6 Ketika Memancing Bagian 2 (1) )
(7 Boneka Pencuri)

note: Update koleksi gua heheehe lumayan lah :)

27 comments:

  1. di scan tampilin dong..biar kita2 bisa baca hehehehe..

    ReplyDelete
  2. gak ada waktu man heheh
    lagian banyak banget lahhh hehehe

    ReplyDelete
  3. wah pak janggut kaya doraemon ya bawa kantong gak kepikir ya

    ReplyDelete
  4. brani jual braps nih harganya? mo ga jual? gue suka bgt sama yg critanya tiga penyihir usil, putri manja, sama pompit :) tapi versi indonesia lahh

    ReplyDelete
  5. heeh gak dijual lah waduh ngumpulin dari kecil
    sayang ada yang gak kumplit :(

    ReplyDelete
  6. ya nanti gua kasih dah pernah scan 3 halaman doang heheeh

    ReplyDelete
  7. iya nihhh, pastinya lahhh. duh kalo aja ada yg jual :)

    ReplyDelete
  8. ok dah gua upload tuh heehh selamat membaca sory ya cuman 3 halaman doang heheeh

    ReplyDelete
  9. Wah, bela2in beli yang versi belanda. Gue sih dah dapat comic scans nya lengkap... gak perlu yang asli lah... lagian gak ngerti ini bahasanya....

    ReplyDelete
  10. heheh buat koleksi lah man :D kalo gua suka ya beli lah
    heheh lefranc saja gua beli tuh

    ReplyDelete
  11. OK d... :), BTW Hans lagi ngambek tuh gara2 lo sering nyela koleksinya :P

    ReplyDelete
  12. hehe nyela koleksinya ohh yang princess cheung ping ya la emang gak ditulis cover version
    heheh harusnya yang original lahhh, eh btw Noelnya batalin saja ya gua mau pesen sendiri
    bareng lain lain deh heheh nunggu elu bisa tua kali, gua mau borong VHS dari Amazon hehee

    ReplyDelete
  13. Iya, gue juga belum pesenin. Lagi gak mesen2 dulu. Puasa :P

    ReplyDelete
  14. silaken ke halaman saya, sudah ada 2 judul yang saya aplot

    ReplyDelete
  15. wah asik juga masih punya koleksinya, join ke milis pak janggut, disana ada yang share beberapa judul...bisa discan ndak koleksinya ?hehehe....cari bukunya udah susah banget

    ReplyDelete
  16. hehe gak ada waktu juga buat scan nih sory sebelumnya
    lagian bukunya udah tua heheeh takut robek nih
    lihat saja udah kumal gitu :(

    ReplyDelete
  17. waaah... udah punya versi lengkapnya ya.... mawuuu dunk... xixxixix.. ( salam kenal...)

    ReplyDelete
  18. scannya, lagi dunk kotaro... hiiiks... dimana nyari scan lengkap yaaa??? tau ga??

    ReplyDelete
  19. waduh gak ada waktu sory ya
    beneran gak ada waktu buat scan
    kapan kapan kalo ada waktu deh

    ReplyDelete
  20. Kalo mo info mengenai Pak Janggut, coba ke sini deh...

    http://www.pakjanggut.web.id/

    ReplyDelete
  21. wah...ternyata penggemar pak janggut juga yach...sekarang ada websitenya..download aja leangkap banget....soalnya aq juga penggemar berat nih...;))

    ReplyDelete
  22. bener gua juga tahu tapi gua lebih suka ngumpulin komik yang aslinya saja
    meski carinya susah banget hehhehe :)

    ReplyDelete
  23. Sebenernya kalo mo ngodhos2 pasar buku bekas masih ada koq. Di bandung aku nemu bbrp bobo yg isinya pak janggut. Berhubung koleksinya sudah punya jd aku gak beli.

    ReplyDelete
  24. heheh gua pengen ngumpulin yang dari bobonya dong :) kalo yang bahasa belandanya udah kumplit
    yang dari bobonya rada susah hehehee iya disini ada juga tapi ya kalo cari kumplit susah banget

    ReplyDelete