Wednesday, October 13, 2010

Kaset Video Serial Silat Jadul God of Sabre




heheeh ada yang jual cuman harganya muahallllllll (1 set 1.250.000 4 Kaset) heheh ya udah gua akhirnya buka patungan buat penggemar sesama silat :) hehehe ya ini dia kaset yang pernah beredar di rental rental sekitar kita sektiar tahun 1981 yang ajaib kondisinya bagus banget kayak baru deh dari 4 kaset cuman kaset Part 2 yang gak excellent cuman masih bagus juga sih daripada yang goyang goyang itu haahhaah

mungkin dari kalian pernah ada yang rental kan ? hehee yang pasti kalo film serial dulu Languagenya English, pastinya ya Indonesia subtitle jadi ngerti
and AKURAT maksudnya bener gak seperti sekarang film film DVD bajakan Subtitlenya ngacooooo semua :( sebelll

sayang Trio Video Tara udah gak exist lagi tapi gua tempo hari nemu ownernya
cuman masih belum ketemu nomer kontaknya hehehe semoga nanti ketemu deh gua mau tanya masa gak ada stock lama lamanya heheeh

ok selamat bernostalgia :)

4 comments:

  1. setiap rindu sama masa kecil pasti larinya ke blog ini walaupun hanya bisa melihat saja hahaha
    apakah sudah dapat koleksi kaset sandiwara radio ibuku malang ibuku sayang sama nini pelet sama saur sepuh n misteri gunung merapi? heheh thanks

    ReplyDelete
  2. ada ada saja elu , nini pelet udah dapat dari dulu kan cuman ya dikit doang
    kalo dapat lengkap udah lah gak mungkin deh hehee

    ReplyDelete
  3. Bos, ente convert dan di jual format dvd / vcd aja. gw mau banget beli langsung dari lo. semoga kondisi film nya masih bagus yah

    ReplyDelete
  4. beres deh ntar kalo mau gua jadiin DVD dulu saja lahh :) seppp

    ReplyDelete