Wednesday, October 6, 2010

DVD Tintin Live Action





heheh akhirnya lengkap juga koleksi DVD Tintin gua karena 2 film ini jadinya belum kumplit :) , ya kalo kalian tahu mungkin 2 film ini pernah diterbitin bukunya sama Indira di tahun 1980-an gua juga aneh sih waktu pertama kali baca loh kok Tintin ada orangnya ya hahahahaa jadi pas baca waktu itu ya rada aneh sih heheh lahh gak tahunya emang ada filmnya deh cuman ya seperti biasa dulu gak ada yang masukin jadi ya gak ada yang tahu heheh

beberapa tahun lalu sih kalo gak salah Tintin Live Action ini udah ada CUMAN lah ini French Language only gak ada subtitlenya wahhh mampus deh heheeh tapi ya udah lahh gua biarin ehh gak tahu nya di Australia mereka release and ada English Subtitlenya ya udah lah gua embat saja deh eheheheeh :)

lumayan juga kok tapi baru baru ini yaaellahhhh di UK ngerelease juga DVDnya hehehe malah ditambahin dub english :(, tapi ya udah lah udah terlanjur beli ya mau gimana lagi deh heheehe gua yang UK Edition suka sama Covernya yang unik heheh yang ini rada kurang tapi gak apa-apa toh isinya sama juga kan :)

judulnya Tintin and the Blue Orange (Tintin dan Jeruk Biru)
satunya Tintin and Golden Fleece (Tintin dan Jambul Emas)

thanks buat Mr Ares ya udah bawain dari Aussie nih :)
thank you man :D

3 comments: