Wednesday, September 1, 2010

Kaset Video Babilon Tower/Babiru Nisei 17 Kaset , Japanese Language With Indonesia Subtitle




heehheh pengennya cari Video Silat jadul yaa nemunya malah ini heheh
tapi ya gak apa-apa gua juga seneng kok anime jadullll :) sekedar info film ini dulu ada kenangannya juga hahahah pas THB gua pinjem Video ini ya udah kena deh sama ortu padahal nontonnya kan di Tetangga wkakakaakak
untung kaset sewaan kaga dibuang heheh

ok gua mulai Transfer ke DVD sebelum rusak heheehe
nanti kalo sudah jadi yang mau bisa info gua deh :)

18 comments:

  1. Gw lupa lupa ingat serial anime ini
    Tapi yang pasti pernah nonton

    Tentang apa ya ?

    ReplyDelete
  2. @blue dragon
    judul aslinya Bable II

    @yuda96
    tamat lahh cuman masih video hehehh gua baru buat disk-1 ini lagi jalan disk-2 heheeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo berminat silahkan bro masih jual kok
      inbox aja kasetcerita@gmail.com
      thank you

      Delete
  3. kayanya seru nih.. btw, yang musik jadulnya blm ada yg di-rip lagi?

    ReplyDelete
  4. musik jadul suspend dulu heheh transfer yang serial dulu deh :)

    ReplyDelete
  5. weleh222.....dpt lagi harta karun bos...:D
    babiru nissei..mantap ntu babylon tower kan??
    ntu semua kaset video babiru ya om??
    sayang kurang jelas nih gbr kasetnya

    ReplyDelete
  6. heheh iye bro dah lama gua pernah sms elu kan heheh
    totalnya 17 tuh yang jadi DVD masih 9 season 1 , season 2nya soon :)
    heheh lu mau emang ? heheheh

    ReplyDelete
  7. haha...mantap tuh
    bkn bos,yg ente tawarin dulu starzinger...:D

    boleh aja asal harganya gak sadis haha...

    ReplyDelete
  8. 25.000 per disc bro :)
    hehehe belum Gordion ye ntar gua photo deh :)

    ReplyDelete
  9. babirunya sampe tamat brp dvd om??
    iya yg gordion kok gak ditaro disini??udah lengkap ampe tamat ya?

    ReplyDelete
  10. 17 DVD bro sampe tamat
    hehe gordion belum di foto :)
    kayaknya 24 kaset tamatnya kurang 1 doang deh

    ReplyDelete
  11. 17 DVD bro sampe tamat Babilon Tower
    hehe gordion belum di foto :)
    kayaknya 24 kaset tamatnya ilang 1 doang deh lupa gua no berapa
    heheh gak masalah lah

    ReplyDelete
  12. wadoooyyy...buanyaak tennnannnnn T_T
    ampun dah....

    ReplyDelete
  13. ‎​. . . . .=-?≈;)ƗƗęº°˚
    ˚°º:pƗƗę≈ =-? . . . . .
    . . . . .=-?≈\=D/ƗƗęº°˚‎​ divxnya aja kalo ada murah meriah tapi ya cengo nontonnya hehehe. Ini kan ada indonesia subtitle :)

    ReplyDelete
  14. Gan, jadi ditransfer ke DVD? Infonya dong buat beli copyannya

    ReplyDelete
  15. email ke gua deh alamat elu biar tahu ongkos kirimnya :)
    kirim ke cheung_koh@yahoo.com
    per CD 25.000 ye total ada lupa gua 17 kalo gak salah

    ReplyDelete