Wednesday, August 25, 2010

Resensi Video Silat The Foundation




nah ada yang pernah lihat gak nih? gua sih pernah heheh cuman LUPA alias Blank heheeh mungkin karena kalo dulu nontonya di Fast Fwd saja haahhaah
jadi asal lihat saja dehh beda sama Yoko/Kwee Ceng yang lihatnya serius amat :D nah di film ini ada Wung Mei Ling yang Cantik Jelita kayaknya ini filmnya dia yang terakhir sebelum dia bunuh diri :( kasihan emang pas udah meninggal pas MUDA :(

bagi penggemar silat mungkin bisa bernostalgia deh heheehe ada tuh artikelnya pas dia meninggal coba dibaca deh :)
kalo mau resolusi gede coba di klik kanan NEW WINDOW
ato natni gua kasih link yang asli cuman ya buruan soalnya tiap hari linknya ganti heheehe :) thanks guys

20 comments:

  1. gw lupa garis besar ceritanya cuma yg gw ingat di serial ini Wong Mei Ling akhirnya dibunuh Miao Chao Wei khan? sad ending, makanya gw ingat :))

    ReplyDelete
  2. haahah gua blankkk gak ingat blas
    masa sih akhirnya dibunuh ahh gila beneran tragis udah film terakhir dia mati pula wes wes

    ReplyDelete
  3. iya - gw aja dulu kecewa nontonnya

    ReplyDelete
  4. In a way, it 's good. So I can always remember her as a young and cheerful girl, not some used-up MILF edition.

    ReplyDelete
  5. anjrittt... baru tau gw ada film ini.. si kweceng dan ung mei ling juga? lagi laris dijaman itu ya mereka...

    ReplyDelete
  6. Believe it or not, I have the same magazine cut :D Gw cuma potong artikelnya & majalahnya sendiri udah ntah ke mana. DVD-nya ada yg jual gak?

    ReplyDelete
  7. @koh: film silat lain favorit gw: 13 Pendekar (atau pendekar ke-13 gitu...gw lupa judulnya apa) .. .trus sama Miao Chiao Wei, jadi jagoan.. tp smacam pencuri, tapi playboy jago silat... (lupa juga judulnya)... punya lu gambarnya???

    ReplyDelete
  8. DVDnya gak ada lagi nunggu juga dari TVB semoga someday di release with English Sub :) so far yang ada VCD With Chinese Sub

    ReplyDelete
  9. loh kok bisa gak tahu ? kalo Kwee ceng sama Oei Yong tahu ? lah itu kan sama Wong Yat Wa sama Wung Mei Ling ? hehehe

    ReplyDelete
  10. tahu gua Wild Bunch gak ada bro gak tahu gak ditulis artiklenya ato giman 13 Pengawal kan ? dulu peranh tayang di RCTI :) miaw chiao wei jadi pencuri ? Chor lau hong ato Pendekar Harum ?

    ReplyDelete
  11. heheh correct she will alwasys cheerful girl you're correct :) very nice person too bad die cause Triangle lover :( very stupid

    ReplyDelete
  12. Kent Tong (Tang Chen Ye) --- I hate you hahahaha
    sejak kejadian itu gw jd benci banget sama Kent Tong
    padahal dulu sempat ngefans pas dia main jadi Dwin Dan di Demigods & Semi Devils

    ReplyDelete
  13. hahahah gua paling benci lagi pas ken thong maen di The Tigers
    jadi bajingann bajingan tuh hahhahaah keki lihatnya

    ReplyDelete
  14. ngga ingat sama sekali
    Tapi gw lagi nyari serial princess cheung ping (?), yang main David Chiang klo ngga salah
    Ada yang punya ?

    ReplyDelete
  15. gak ada yang punya lahhh mungkin ada tapi chinese sub heheehe
    susah cari serial silat yang ada english/indonesia sub
    kecuali ada yang koleksi video silatnya jaman dulu :)

    ReplyDelete
  16. ada gua tapi part 10 doang wakaakakakakaakak
    gak lengkap lahhh hihihihi

    ReplyDelete