Friday, August 22, 2014

Kisah Fantasy HC Andersen

ada yang pernah tahu buku di foto ini ? ini buku bener bener baguss ceritanya HC Andersen sptnya udah semua deh karena ada 6 buku totalnya, nah yang bikin menarik apa ? ya bukan lain lukisan DRS Suyadi ato yang kita kenal dengan PAK RADEN kalo gak tahu ya cari sendiri deh heheeh, gua ingat baca buku ini yang ke 2 tuh di perpustakaan SD thn 80-an heheh, lama banget sampe gua lupa ehh diloakan gak salah nemu nih buku langsung gua sabet aja hehehe jarang jarang sepertinya buku ini nongoll, kalo kalian demen baca novel ada ilustrasinya pas deh sptnya salah satu my precious koleksi hehhee

2 comments:

  1. apakah bisa share copy buku ini? saya dulu punya buku ini lengkap tetapi hilang karena saya berpindah tempat beberapa kali. Padahal saya sangat menyukai buku ini. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan kaga mau mending cari bekasnya aja
      soalnya ini buku udah tua kalo discan 1-1 juga males heheehe
      banyak pula :)
      ok thankss

      Delete