Monday, August 6, 2012

DVD TVRI Classics Collection XXXII (Serial ACI - Aku Cinta Indonesia)

lah ini dia serial fenomenal yang dulu selalu kita tunggu jam 5.30 ato jam 6.30 ? heheeh lupa gua yang pasti tahun 1988 kita selalu nunggu serial ini deh ya itu dia ACI Aku Cinta Indonesia, ceritanya tentang kehidupan anak anak sekolah SMP dari sini kita banyak belajar perbuatan perbuatan yang mana baik yang mana buruk :) sayang acara seperti ini gak pernah akan ada lagi heheeh karena dijamin gak laku lahh huehuhueu tapi buat kita yang pernah hidup di 80-an pernah merasakan indahnya tahun tahun dimana TV cuman ada TVRI ya ini dia deh hehheh :) ok buat yang mau silahkan cuman rada mahal ya teman temen 100k heheeh soalnya susah pisan carinya total ada 4 Episode ya buat Serial ACI ini :)
enjoyyy



























Product Options
DVD TVRI Classics Collection XXXII (Serial ACI - Aku Cinta Indonesia) Rp. 50.000

5 comments:

  1. sory teman teman buat ngest nih multiply kan mau tutup tuh photo blog dan lain lain :( wes wes ada ada saja hehehe

    ReplyDelete
  2. saya tertarik pada dvd ini, cara belinya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan inbox aja kalo mau beli kasetcerita@gmail.com

      Delete
  3. Google V nya berupa video atau audio?

    ReplyDelete
  4. Video ada audio dari kaset juga ada nyari yg mana ?

    ReplyDelete