Friday, May 27, 2011

AKHIRNYA Punya juga Bobo Tahun I no 1 (BOBO ANUAL DI INDONESIA)






hehheh beberapa hari lalu gua nemu juga akhirnya yaaaa itu dia Bobo Tahun I no 1 gimana gak seneng carinya super susahhh mana udah dapat langsung deh 1 set hahhahha mantap dehh 1 set maksudnya tahun I lengkap gak ada bolong gitu :) total ada 24 majalah nah gua kasih review sekilas ya Bobo no 1 ini diterbitkan tahun 1973 (gua belum lahir) wkakkaka nah Halamannya cuman 16 doang kalo dilihat isinya hampir 100% sama dengan Bobo Belanda (gua punya tapi belum di up) beda pas di ceritanya saja , yang lain seperti Bobo = Sama, Cerita Dari Negeri Dongeng = Sama , Paman Kikuk ini rada beda deh :)

ntar ya gua kasih review perbedaan Bobo Belanda sama Indonesia :)
seneng banget akhirnya nemu juga hihihiihhihi :)

buat kalian yang dulu pernah beli ya ini dia silahkan di lihat liaht
klik kanan kalo mau lihat agak besaran resolusinya

thank you

17 comments:

  1. Wiiihh mantap! Punya gw mah mulai dari tahun 92 sampe 97. Tapi dah diloakin T_T

    ReplyDelete
  2. heheheh kok diloakin ? walahhhhhhhhhh :(

    ReplyDelete
  3. tahun 1973 sebenernya sudah berlaku EYD belum sih? kirain Paman Kikuk bakal ditulis Paman Kikoek, hehe..

    ReplyDelete
  4. kayaknya udah ya lihat saja loh ceritanya klik kanan terus kan bisa lihat yang Hi-Res jadi kebaca :)

    ReplyDelete
  5. Babeh ngelihatnya dulu tumpukan bobo itu menuh-menuhin rumah. Komik-komik gw aja dibakar T.T

    ReplyDelete
  6. bobo sekarang masih ada ga, sih?

    ReplyDelete
  7. ada lah tapi udah gak cocok buat kita kita cocoknya buat anak anak kita hahahaahah

    ReplyDelete
  8. Ternyata Oki sudah nakal dari dulu .. bahkan Ratu-nya sendiri dikerjai .. :D

    btw, warnanya koq hitam putih ya?

    ReplyDelete
  9. dari Bobonya aslinya berwarna kok :) nanti gua up lagi deh yang dari Belanda original thn 68 heheh bagus gambarnya sama kayak diatas bedanya warna hehehe

    ReplyDelete
  10. trm kasih, ntar gw komen lagi deh, btw Cerita dari Negeri Dongeng dari Bobo tahun awal yg lain juga gak berwarna ya?

    ReplyDelete
  11. Wajah Bobo nampak konyol sekali ya, hehe... Priceless nih Mas ^.^ b

    ReplyDelete
  12. Punya bobo nomor 52 tahun ke XIX, terbit tanggal 2 april 1992 bang?

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. Kalau boleh minta scan atau foto halaman 7 dan delapan. Punya saya yang sepertiga bagian bawah tergunting, hiks....

      Delete