Sunday, December 19, 2010

Dapat Oleh Oleh dari Netherland (LONDO) Komiknya Pak Janggut (Douewe Dabbert)






hehe mestinya gua ini maunya nitip lahhh karena buku ini gak murah juga hehehe sektiar euro 100-an nahh nitipnya sama temen lama juga Frater heheh orang gereja pas nitip dibilangin kalo nemu ya ! ya gua gak asumsi bakal dapat ini buku dah jadul sekali kok :), lahhh pas pulang dibilangin nih bukunya gimana (Fraternya di Malang) berat sekali nih 7 KG wkakakkaak langsung ngomel dehh maklum emang 1 set Pak Janggut Berat banget ada 7 Bukuan deh mana semua Hard Cover lagi hihihihi Thanks ye Frater !

terus setelah dititipin temenya dia akhirnya sampe juga ke gua WAOWWWWWWWW bagus banget cetakannya sayangnya bahasanya LONDO :( ato DUTCH ya emang selama ini Douwe Dabbert gak pernah ada English Versionya sih cuman Indonesia saja yang pernah nerbitin hampir kumplit di setiap majalah Bobo kurang lebih sekitar 10 tahun panjangnya

pernah juga diterbitin jadi beberapa album tapi jauhhhhhh lah sama yang 1 ini
kertasnya deluxe paper warnanya tajammmmmm ciamik pokoknya
sekedar info gua udah tahu buku ini dari tahun 2004 pas iseng iseng browseng tapi susah banget lahh mau beli online gak ada , mau nitip gak ada yang dititipin :( ya udah cengo saja wkakakakakaak
untung suatu hari ketemu temen lama Frater lagi mau bawain pulang dari Netherland :)

nah pas mau gua bayar enak saja dia bilang udah ambil saja anggap saja oleh oleh dari gua huahuhuahua ngakak deh gua :)

ok nih gua photo beberapa isi dari bukunya bagusnya ada sketsa tuh di halama awalnya bagus banget deh :) sayangnya sayang sekali bahasanya DUTCH :(
coba kalo English Mantapp lah

oh ya sekedar info pengarannya Pak Janggu Piet Wijen dah meninggal berapa bulan lalu ya :( Selamat Jalan ya Pak, Kita di Indonesia selalu mengenangmu ya ini hasil karya anda yang luar biasa buat kita semua heheeheh :)

note: kapan ya Gramedia bisa nerbitin bukua DELUXE Kayak gini ?
ahh mimpi saja deh kayaknya

14 comments:

  1. gila om keren,walaupun saia ga tau ceritanya,hehehe.tp enak aja kalo ngeliat yg ngeset gini.ini keluaran taun brapa om.gila,temen om ko bisa dapet ya.

    ReplyDelete
  2. Wala! Beruntungnya dirimu....
    Meskipun aku benar2 gak berani meskipun hanya ngebayangin aja memiliki komik ini

    ReplyDelete
  3. waah sayang ya edisinya bukan yg bhs Indonesia ..

    ReplyDelete
  4. keluaran tahun 2000 kalo gak salah , hehheh iya dapat lah dia pas ke Netherland sono
    ada tugas disana 2 mingguan gua nitip :) tapi malah dikasih hehheh

    ReplyDelete
  5. hehh amin lahh lumayan lahhhh dapat hadiah kayak ini ihhihiih

    ReplyDelete
  6. gak bakal aad lahh versi bahasa indonesia
    kalo bahasa indonesia ini saja deh heheeh
    gak bakalan dibuat bagus lah seperti ini :)

    http://kotarominami.multiply.com/photos/album/17/AlbumSisipan_Bobo_Pak_Janggut

    ReplyDelete
  7. hahahaha sayannya DUTCH win :( tapi ya udah lahh gak apa-apa hehehe namanya collector ya harus beli juga toh hhahaha

    ReplyDelete
  8. mantap bos... walaupun bahasa londo... makanya belajar juga tuh bahasanya biar ngerti hehehheh

    ReplyDelete
  9. wakakkaak males lah belajar bahasa londo hahhah

    ReplyDelete