Tuesday, November 2, 2010

Super Mario 25th Anniversary





heheh Happy 25th Anniversary To My Hero Super Mario heheheh ya ini dia salah satu icon game favourite gua :D, bulan kemarin dia merayakan ulang tahunnya yang ke 25 :), Nintendo merayakannya dengan merelease game jadul yang pernah kita maenin jaman Super Nintendo ya itu dia Super Mario Collection bedanya sekarang kita bisa maen di Nintendo Wii , dengan box yang Exclusive plus bonus Booklet Sejarahnya Game Mario yang pernah dibuat plus dapat CD Soundtracknya :)

gua udah foto beberapa isi dari booklet nya heheh keren keren tuh :) senang sekali gua secara gua Fans berat Mario emang hahaahahaha
mungkin kalian yang dulu pernah maen Nintendo pasti pernah maen lahh game 1 ini gak mungkin kalo gak pernah :) karena kalo beli mesinya dapat gamenya ini hahaahah Super Mario Bros :D

ok bagi yang mau nostalgia silahkan lihat foto fotonya :) bagi gua seneng banget lahhhh hehehee

4 comments:

  1. Wahhh, serunya
    Beli di mana ? Must have item nih untuk barang koleksi

    ReplyDelete
  2. beli di singapore nih bro
    disini susahh lahh cari barang original kayak gini :(
    bajakan doang lah adanya

    ReplyDelete
  3. Di dalam disc ini khan ada banyakan revisi2 game Super Mario Bros dari NES sama kyk Super Mario All Stars (SNES)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah emang Super mario All Star SNES bro heheh
      cuman medianya aja DVD

      Delete